Reses Rakimin Ibrahim, Moreah Raya Minta Tower BTS Reses Rakimin Ibrahim, Moreah Raya Minta Tower BTS - Informasi Seputar Indonesia

TERKINI

Iklan

Reses Rakimin Ibrahim, Moreah Raya Minta Tower BTS

26 April 2021, 20:56 WIB Last Updated 2021-04-26T12:56:09Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daerah Pemilihan II Ratatotok-Belang, Hj. Rakimin Ibrahim dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serap aspirasi masyarakat Moreah Raya dan Ratatotok Raya.

Agenda masa Reses Pertama Tahun 2021 yang diselenggarakan di dua tempat berbeda yaitu, Desa Moreah dan Desa Ratatotok Timur tersebut dilaksanakan pada hari yang sama, Senin (26/4/2021).

Dari sejumlah aspirasi masyarakat, ada permintaan menonjol dari tiga desa, yakni; Desa Moreah, Soyowan dan Moreah 1. Mereka memintah sarana jaringan telekomunikasi.

"Yang paling dibutuhkan untuk menunjang berbagai aspek, tentunya dengan ketersediaan sarana telekomunikasi seperti tower seluler (BTS). Oleh karena itu kami minta kepada Dewan yang terhormat untuk dapat merespon akan hal ini," ujar Max Sumendap, warga Desa Moreah mewakili aspirasi warga.


Dikesempatan tersebut Rakimin mengatakan dirinya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

"Kami akan menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, teristimewa yang menyangkut kepentingan banyak orang, atau menjadi prioritas," kata Rakimin.

Seperti diketahui, ketiga desa tersebut sampai saat masih terkendala dengan kurangnya akses telekomunikasi, khususnya jaringan selular.

Reses di dua Tempat tersebut berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Ratatotok, Merdy Tania, Kepala Bagian fasilitasi Penangkaran dan Pengawasan Sekretariat Daerah, Moddy Manoppo, Hukum Tua Desa Moreah, Hengky Tendean, Hukum Tua Desa Moreah 1, Reagen Pantouw, dan Hukum Tua Desa Soyowan, Stevi Lumintang.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini