Marty Ole Bakal Tempati Ruangan Kerja Bupati James Sumendap Marty Ole Bakal Tempati Ruangan Kerja Bupati James Sumendap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Marty Ole Bakal Tempati Ruangan Kerja Bupati James Sumendap

23 May 2021 | 19:36 WIB Last Updated 2021-05-25T11:38:09Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Sejumlah agenda telah dipersiapkan dalam rangka HUT ke-14 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), diantaranya perpindahan ruangan Gedung Kantor Bupati, Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) dan Sekretariat Daerah.

Pada beberapa kesempatan Bupati Mitra James Sumendap SH telah menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Mitra Ke-14, dirinya akan berkantor di Gedung Kantor Bupati yang baru.

"Saat dalam paripurna HUT ke-14 Kabupaten Mitra semua sudah rampung termasuk Kantor Bupati yang nanti akan ditempati, begitu juga gedung anggota dewan perwakilan rakyat," ungkapnya.

Terpantau, pekan ini Ketua DPRD Mitra Marty Ole dan sejumlah Anggota DPRD lainnya meninjau dan mengawasi kegiatan perpindahan peralatan-peralatan perkantoran oleh Satpol PP dan para staf kantor.

"Saat ini saya sementara mengawasi (aktifitas) perpindahan kantor kami anggota dewan, dan kantor saya berada di ruangan Bupati yang lama," ujar Ole.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close