Launching Rumah Singgah Covid-19, Sumendap Minta Yang Isoman Tertib Launching Rumah Singgah Covid-19, Sumendap Minta Yang Isoman Tertib - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Launching Rumah Singgah Covid-19, Sumendap Minta Yang Isoman Tertib

26 August 2021 | 12:39 WIB Last Updated 2021-08-26T04:39:52Z


INDIMANADO.COM, RATATOTOK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Loincing Rumah Singgah Isolasi Covid-19 yang bertempat di Mess Lakban lebih tepatnya di pantai Lakban Desa Ratatotok Timur, Jaga-V, Kecamatan Ratatotok, Rabu (25/8/2021).

Bupati Mitra James Sumendap SH, pada sambutannya mengatakan, Rumah Singgah Covid-19 bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19  adalah merupakan salah satu fasilitas yang disiapkan oleh Pemerintah bagi Masyarakat.

"Yang sementara Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah saat ini yang 56 orang silahkan isolasi baik-baik, tapi kalu tidak tertib saya pangil Polisi dan Tentara bawah di rumah Isolasi ini," Kata Sumendap.

Bupati juga menambahkan, Forkopimda, ASN, THL, Perangkat Desa, dan Masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Isolasi terpusat.

"Forkopimda, ASN, THL, sampai kepada masyarakat wajib diisolasi di sini, dan kepada jangan coba-coba tidak patuh apa yang digariskan pemerintah pusat," kata JS.

Hadir, Wakil Bupati Drs. Jesaya Oscar Legi, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Mareyke Marty Ole S.Mn, Kapolres Mitra  AKBP Rudi Hartono,S.IK, M.H, M.Si, Mewakili Dandim 1302/Minahasa Lettu Inf Frangky Kolibu selaku Pasi Ops, Kajari Minahasa Selatan Budi Hartono,SH. M.Hum, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Tondano Ingriany Supit, SH.MH, Sekda Kabupaten Mitra David Harryawan Lalandos, AP, MM, Wakil Ketua-II Kabupaten Mitra Chaterine Mokodaser,  Para Asisten Kabupaten. Mitra, Para Kepala SKPD, Para Camat se-kabupaten Mitra.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close