3 Atlet Cabor Muaythai Sulut Lolos Semifinal PON 3 Atlet Cabor Muaythai Sulut Lolos Semifinal PON - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

3 Atlet Cabor Muaythai Sulut Lolos Semifinal PON

30 September 2021 | 21:07 WIB Last Updated 2021-09-30T13:07:47Z


PAPUA, (indimanado.com) - Tiga atlet muaythai putra putri Sulawesi Utara (Sulut) masing-masing Joven Tawaluyan 75 kg, Preis Karundeng 63.5 kg dan Minarti Palangda 51 kg masuk semifinal PON XX Papua.

Kepastian menuju semifinal Preis dan Minarti berdasarkan hasil drawing. Kemudian satu lagi atlet putra Jehvan Tawaluyan lolos semifinal usai mengalahkan atlet Kalimantan Timur pada pertarungan, Selasa (28/9/2021) sore di GOR STT GIDI, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. Peluang Sulut untuk meraih tiket ke partai perebutan medali relatif terbuka.

"Tiga atlet ini yang sementara ke semifinal. Tapi masih ada juga Pretty Wuwungan, Yestika dan Angelina Runtukahu di nomor fight yang belum main. Kesempatan masih ada," kata Wuwungan.

Sedangkan di nomor Wai Kruh, Sulut kandas, baik putra maupun putri, yakni Wawan Pahibe dan Angelina Runtukahu. Angel tetap diandalkan di nomor fighter pada PON kali ini, namun Wai Kruh sudah gagal.

Sedangkan untuk pertarungan semifinal nomor fighter masih belum memperoleh jadwal main. Artinya, Joven, Preis dan Minarti masih harus menunggu jadwal yang akan ditetapkan panitia pertandingan muaythai.

"Belum, belum ada jadwal kapan main," ungkap Hendra Massie, Pelatih Sulut.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close