Alfamidi Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak PPKM di Kota Bitung Alfamidi Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak PPKM di Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Alfamidi Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak PPKM di Kota Bitung

9 September 2021 | 23:02 WIB Last Updated 2021-09-10T15:14:51Z

Alfamidi Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak PPKM di Kota Bitung (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM, Bitung - Warga terdampak Covid-19 di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan bantuan bahan pokok yang disalurkan oleh PT Midi Utama Indonesia, Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamidi. 

Bantuan diterima langsung Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, didampingi Plt Kepala Dinas PTSP Kota Bitung Mex Mapahena, di Rumah Dinas Wali Kota Bitung. 

Kepedulian ini sebagai bentuk gotong royong perseroan meringankan beban warga kurang mampu di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat Pandemi Covid-19. Adapun bantuan yang diberikan berupa, beras, minyak, gula pasir, mie instan dan teh celup. 

Kepada Alfamidi, Wali Kota mengapresiasi program perseroan yang peduli kepada warga kurang mampu di Kota Bitung. 

"Saya mengapresiasi kepedulian Alfamidi yang memberi bantuan. Nantinya bantuan ini kami akan salurkan kepada warga yang membutuhkan," kata Mantiri, Kamis (9/9/2021). 

Menurut Mantiri, perusahaan ritel tidak hanya sekedar hadir berinvestasi di daerah, tetapi juga menaruh rasa kemanusiaan dengan membantu sesama yang membutuhkan. Harapannya, hal ini dapat menjadi contoh kepada perusahaan lainnya. 

Senada dengan Mantiri, Branch Manager Alfamidi Manado Deni Firmanto mengatakan, dampak pandemi Covid 19 tidak hanya menjadi urusan pemerintah. Melainkan menjadi urusan bersama semua pihak.

"Bantuan ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami sebagai perusahaan kepada masyarakat," terangnya. 

Deni mengatakan, selain bantuan tersebut, sebelumnya pihaknya juga menyalurkan bantuan bahan makanan kepada korban kebakaran di Lingkungan IV Kelurahan Bitung Tengah atau Kompleks Pasar Tua, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, 25 Juni 2021 lalu. 

(ss)

×
Berita Terbaru Update
close