Gubernur Olly: Program Pemagangan DPSP Dukung Sektor Pariwisata Gubernur Olly: Program Pemagangan DPSP Dukung Sektor Pariwisata - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly: Program Pemagangan DPSP Dukung Sektor Pariwisata

25 September 2021 | 18:50 WIB Last Updated 2021-09-25T10:50:05Z
Kick off Pemagangan DPSP Likupang berlangsung Desa Maen Likupang Timur. Istimewa


LIKUPANG, (indimanado.com) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mendampingi Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia Dr. Hj. Ida Fauziyah MSi, Direktur Jenderal Pembinaan Pelathian Vokasi dan Produktivitas Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Budi Hartawan, Kick off Pemagangan DPSP Likupang berlangsung Desa Maen Likupang Timur, Jumat (24/9).

“Kick off Pemagangan 5 Destinasi Wisata Super Prioritas (DPSP) di Pariwisata Likupang, merupakan satu bentuk persiapan sangat baik dari pemerintah,” kata Gubernur Olly didampingi Bupati Minut, Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulong.

Program pemagangan ini merupakan satu investasi jangka panjang. Program ini dilakukan untuk menyiapkan tenaga kerja yang kompoten dan memiliki skill sesuai dengan kebutuhan pasar.

“SDM di sekitaran DPSP masing-masing akan dijadikan prioritas dalam mengikuti program pemagangan ini. Output dari program ini berupa SDM-SDM yang handal, pastinya akan sangat menguntungkan daerah dalam mendukung dan memajukan sektor pariwisata serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita,” jelasnya. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close