Pengucapan Syukur, Kapolres Mitra Ingatkan Masyarakat Jaga Prokes dan Larang Keramaian Pengucapan Syukur, Kapolres Mitra Ingatkan Masyarakat Jaga Prokes dan Larang Keramaian - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengucapan Syukur, Kapolres Mitra Ingatkan Masyarakat Jaga Prokes dan Larang Keramaian

25 September 2021 | 19:05 WIB Last Updated 2021-09-25T11:05:29Z
Kapolres Minahasa Tenggara, AKBP Dr. Rudi Hartono. Istimewa


RATAHAN, (indimanado.com) - Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra), AKBP Dr. Rudi Hartono menyambut baik gagasan Gubernur Olly Dondokambey yang merencanakan acara Pengucapan Syukur di Sulawesi Utara dilaksanakan secara serentak pada Minggu, 26 September 2021.

Mengingatkan saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, walaupun sudah mulai terjadi penurunan level PPKM, namun tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harapkan tetap menjaga protokol kesehatan, kurangi kegiatan yang menyebabkan terjadinya keramaian di tengah masyarakat, karena sebelumnya , kemarin sudah dirapatkan di pemda dengan ketua satgas covid, para kepala dinas dan camat, bahwa pengucapan syukur harus mematuhi prokes pencegahan covid, tidak ada keramaian," ungkap Hartono.

Ia juga minta kepada masyarakat agar melaksanakan pengucapan syukur sesuai surat edaran dari satgas Covid-19.

“Silahkan dilakukan, tetapi tetap disiplin protokol kesehatan, dan untuk tempat ibadah harus sesuai dengan surat himbauan dari satgas Covid-19," tandas  Hartono kepada Media ini lewat telepon, Jumat (24/9/2021).

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close