HUT GMIM Bersinode ke-87, Gubernur Olly Ajak Warga GMIM Pelihara Kebersamaan HUT GMIM Bersinode ke-87, Gubernur Olly Ajak Warga GMIM Pelihara Kebersamaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT GMIM Bersinode ke-87, Gubernur Olly Ajak Warga GMIM Pelihara Kebersamaan

30 September 2021 | 22:09 WIB Last Updated 2021-09-30T14:09:05Z


TOMOHON, (indimanado.com) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menghadiri HUT GMIM Bersinode ke-87 yang dirangkaikan dengan pelantikan Panitia Sidang Sinode GMIM di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Kamis (30/9/2021).

Ibadah syukur tersebut dipimpin langsung Ketua BPJMS GMIM, Pdt Hein Arina.

Kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan agar warga GMIM selalu dalam kebersamaan, dimana membangun gereja secara bersama dalam enghadapi era saat ini.

“Mari kita warga gereja tetap menjaga kebersamaan meski banyak tantangan di era globalisasi. Akan tetapi akan membawa kita lebih tekun dengan kebersamaan di tengah berbagai perbedaan,” ungkapnya.

Dalam HUT Bersinode ini sangat spesial, karena Gubernur Olly Dondokambey dilantik menjadi Ketua Umum Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81.

Sementara, Ketua Pelaksana dipercayakan kepada Wakil Gubernur Steven Kandouw yang didampingi Wakil Ketua Pelaksana Asiano Kawatu, serta Wakil Ketua Pdt Lucky Rumopa dan Pdt Jefry Saisa.

Sebelum pelantikan dilakukan pemasangan lilin HUT GMIM Bersinode dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Sejumlah pejabat Pemprov Sulut masuk dalam kepanitiaan, diantaranya Jenny Karouw, Lynda Watania, Femmy Suluh, Frangky Manumpil, Farly Kotambunan, Steven Liow, Jemmy Kumendong, Marhaen Tumiwa dan dr Debby Kalalo. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close