Jelang Laga Sulut United Vs Persewar, Ricky Nelson: Jujur Saja Jadwal Cukup Menguras Tenaga Jelang Laga Sulut United Vs Persewar, Ricky Nelson: Jujur Saja Jadwal Cukup Menguras Tenaga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Laga Sulut United Vs Persewar, Ricky Nelson: Jujur Saja Jadwal Cukup Menguras Tenaga

30 September 2021 | 21:28 WIB Last Updated 2021-09-30T13:28:26Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Kompetisi Liga 2 Indonesia segera kembali bergulir setelah setahun lebih vakum. Sulut United FC di pertandingan perdana akan melawan tim Kuda Hitam Persewar Waropen, Rabu (6/10/2021), di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson  bersyukur Kompetisi Liga 2  akhirnya sudah ada izin untuk pertandingan di Luar Pulau Jawa, dengan keluarnya jadwal resmi.

“Kita semakin yakin dan bersiap menjalani semua pertandingan sesuai jadwal untuk Liga 2 musim 2021 ini,” ujar Ricky Nelson, kepada media, Rabu (29/9/2021).

Menurut Ricky Nelson, untuk jadwal di Palangkaraya memang cukup padat terutama di pertandingan kedua dan ketiga yang jaraknya hanya tiga hari.

“Jujur saja ini cukup menguras tenaga, semoga kita bisa mengatur segala sesuatu dan bisa mempersiapkan tim dengan situasi yang seperti ini,” kata Ricky Nelson.  

Lanjut Ricky Nelson, memang tidak ideal tapi dikarenakan kondisi yang ada memang kita harus menjalaninya.

“Tapi secara keseluruhan kita siap dengan jadwal yang diberikan, semoga tidak ada perubahan dan pertandingan bisa berjalan dengan lancar,” tutur Ricky Nelson.

Manager Tim Sulut United FC, Muhammad Ridho mengatakan, Alhamdulillah Puji Tuhan, setelah lebih 1 tahun, akhirnya Liga 2 kembali bergulir dengan dirilisnya jadwal pertandingan Liga 2.

“Meskipun dalam situasi extraordinary saat ini. Sulut United tergabung di Grup D, pembagian grup berdasarkan geografis dan berasaskan efisiensi waktu dan biaya,” ujar Muhammad Ridho, kepada media, Rabu (29/9/2021)

Menurut dia, secara persiapan kami unggul tapi ini adalah sepakbola apapun bisa terjadi diatas lapangan.

“Kami tidak memandang sebelah mata kompetitor, tetap respect dan pemain selalu tidak ingin kalah dengan siapapun dan apapun situasinya,” kata Muhammad Ridho

Lanjutnya, Grup A & D (Luar Jawa) tidak bersamaan pertandingannya dengan grup B & C, karena faktor perizinan dari pemerintah. Efeknya ada jadwal yang waktunya selisih tiga hari.

“Mohon doa dan support moral  untuk Sulut United, agar diberi kelancaran dan sesuai target di Liga 2 Indonesia 2021,” pungkas Ridho. 

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close