Jurnalis Minahasa Tenggara Bantu Korban Banjir Jurnalis Minahasa Tenggara Bantu Korban Banjir - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jurnalis Minahasa Tenggara Bantu Korban Banjir

25 September 2021 | 17:59 WIB Last Updated 2021-09-25T09:59:41Z

RATAHAN, (indimanado.com) - Peduli dengan korban bencana banjir bandang di Kecamatan Ratahan, dan Ratahan Timur, Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) berikan bantuan.

Bantuan yang diberikan para awak media biro Mitra ini berupa puluhan paket beras, dan disalurkan langsung kepada korban terdampak bencana.

Ketua JMT, Noldy Pangkerego mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah swadaya dari teman-teman jurnalis yang bertugas di Mitra.


"Ini murni bentuk kepedulian kami para jurnalis untuk membantu korban bencana, tidak ada tujuan lain selain rasa sepenanggungan," ungkap jurnalis handal Sulut ini.

Lanjut Pangkerego, JMT bersama PWI dan IWO Mitra juga ikut andil dalam aksi sosial kerja bakti membantu korban terdampak musibah.

"Tidak hanya membantu dalam segi bantuan makanan dan minuman, kami juga ikut terlibat dalam aksi sosial," terang Pangkerego.

Sebelumnya, tambah Pangkerego, JMT juga telah menyalurkan 1 tangki air bersih untuk keperluan para korban bencana.

"Tidak banyak yang kami berikan, namun kiranya bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban korban bencana. Semoga keadaan lekas pulih dan kembali normal," tandasnya.

(Bill)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close