RSUP Kandou Berikan Penghargaan ke 20 Relawan, dr Ivonne Rotty: Kalian Adalah Pejuang Kesehatan RSUP Kandou Berikan Penghargaan ke 20 Relawan, dr Ivonne Rotty: Kalian Adalah Pejuang Kesehatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

RSUP Kandou Berikan Penghargaan ke 20 Relawan, dr Ivonne Rotty: Kalian Adalah Pejuang Kesehatan

3 September 2021 | 18:02 WIB Last Updated 2021-09-03T10:02:51Z


MANADO - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado, Jumat (3/9/2021), memberikan piagam penghargaan kepada relawan mahasiswa Poltekes Manado di aula Kantor Pusat RSUP Kandou.

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr dr Ivonne Rotty, M.Kes, di dampingi Koordinator Sumber Daya Manusia (SDM) Ns Suwandi I Luneto ,S.kep M kes, dan Sub Koordinator Pengembangan SDM, Ns Abram Babakal,S.Kep, M.Kes.

Dr Ivonne Rotty saat memberikan piagam penghargaan kepada 20 Relawan Covid 19, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas dedikasi dan pemberian diri dalam pelayanan pasien Covid-19 di RSUP Kandou.

"Kami bangga, berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada adik-adik yang telah membantu program pemerintah berjuang bersama pasien Covid-19, dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Ini sangat luar biasa karena tidak semua orang mau memberi diri memberikan pelayanan khususnya pasien Covid-19 dan menjadi relawan di RSUP Kandou", ujar dr Ivone.

"Pelayanan kalian sangat berarti bagi RSUP Kandou, karena kalian adalah pejuang pejuang kesehatan yang tidak takut , ditolak berbaur di masyarakat karena stigma “takut tertular”, atau perjuangan batin saat harus berpisah dengan keluarga demi protokol kesehatan dan keselamatan," katanya.

Sekali lagi mewakili Direktur Utama, Dewan Direksi, dan seluruh jajaran RSUP Kandou menyampaikan terima kasih banyak kepada adik adik relawan Covid-19 yang sudah bersama-sama dengan RSUP Kandou selama 1 Bulan.

"Tugas mulia yang telah adik-adik berikan, kami ucapkan terima kasih sudah menjadi pejuang kesehatan dan doa kami untuk adik-adik semua, karena apa yang diberikan kepada masyarakat sangat baik, dan harapan kami adik-adik juga tetap jaga kesehatan dan prokes dijalankan," pungkasnya.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close