Sualang Minta Perangkat Daerah Ikuti Perkembangan Zaman Sualang Minta Perangkat Daerah Ikuti Perkembangan Zaman - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Sualang Minta Perangkat Daerah Ikuti Perkembangan Zaman

8 September 2021 | 19:50 WIB Last Updated 2021-09-08T11:50:26Z
Wakil Walkota Manado, Ricard Sualang. (Foto istimewa)


MANADO, (indimanado.com) - Wakil Wali Kota Richard Sualang memotivasi seluruh perangkat daerah agar terus mengikuti perkemb
angan zaman.

Menurut Sualang, beradaptasi dengan perkembangan teknologi saat ini akan membuat Pemkot Manado mampu bergerak cepat, tepat dan terarah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Kalau tidak beradaptasi kita akan seperti jalan di tempat, tidak bisa mengikuti kemajuan yang ada,”kata Sualang saat membuka kegiatan Presentasi Inovasi Daerah yang digelar Bapelitbangda di Kantor Wali Kota Manado, Selasa (7/9/2021).

Ada empat indeks inovasi daerah. Pertama memotivasi perangkat daerah untuk meningkatkan inovasi; kedua mendorong penerapan good gorvenance; ketiga, meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap inovasi pemerintah daerah dan keempat memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah yang berhasil menyelenggarakan inovasi daerah.

“Hal-hal tersebut tentunya memiliki satu maksud yakni untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Karena itu saya menilai penting kegiatan Presentasi Inovasi Daerah ini dilaksanakan dengan harapan tentunya sesuai maksud dan tujuan yakni kesejahteraan masyarakat,” tandas Sualang. (*)
×
Berita Terbaru Update
close