DPRD Tolitoli Belajar Penyertaan Modal Perusahaan Daerah di Manado DPRD Tolitoli Belajar Penyertaan Modal Perusahaan Daerah di Manado - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Tolitoli Belajar Penyertaan Modal Perusahaan Daerah di Manado

8 September 2021 | 19:57 WIB Last Updated 2021-09-08T11:57:41Z
Kunjungan Kerja DPRD Tolitoli di Kantor DPRD Kota Manado.


MANADO, (indimanado.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupate Tolitoli Sulawesi Tengah Senin (7/9) Melakukan Kunjungam Kerja di DPRD Kota Manado. Dipilih Manado sebagai tujuan study banding kali ini karna sudah sejak lama  Tolitoli memiliki hubungan baik di sektor perhubungan laut dalam hal memasarkan hasil pertanian.

Dalam Kunjungam  tersebut rombangan di terima Komisi II, Jimmy Gosal dan Sekretaris Komisi 1 Bobby Daud.

Menurut  Muhammad Mubarak selaku Sekretaris Komisi III DPRD Tolitoli, penyertaan modal perusahaan daerah PD POM (Perusahaan Daerah Bongkar Muat) memiliki masalah yang hampir sama dengan PT Air Kota Manado serta perda ketertiban dan ketenangan umum.

"Ini yang kita bahas dalam kunjungan kali ini, dan akan menjadi refensi kami, karena Kota Manado sudah selesai membahas, dan sudah menjadi perda sementara kami baru akan membahas dan penetapan di tahun depan masuk dalam Prolegda, dua hal ini yang menjadi subtansi kunjungan kami ke Manado, "ujar Mubarak.

(Dwi)
×
Berita Terbaru Update
close