Tim RBP Cek Kesiapan Ditlantas Polda Sulut dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Tim RBP Cek Kesiapan Ditlantas Polda Sulut dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim RBP Cek Kesiapan Ditlantas Polda Sulut dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

6 September 2021 | 21:01 WIB Last Updated 2021-09-06T13:01:55Z
Foto istimewa


MANADO - Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara (Sulut) terus melakukan pembenahan dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Ditlantas Polda Sulut, mendapat pengecekan dari Tim Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Polda Sulut, yang dipimpin AKBP Ali Hasan, Senin (6/9/2021).

Menurut Katim RBP Polda Sulut, AKBP Ali Hasan, timnya melakukan pengecekan video profil Ditlantas Polda Sulut dan bahan paparan 6 program pengungkit, dalam rangka persiapan desk evaluasi dengan Tim Kemenpan RI yang akan dilaksanakan pada awal Oktober 2021.

Sementara itu Direktur Lalu Lintas Polda Sulut, AKBP Robertho Pardede mengatakan jajaran Ditlantas Polda Sulut terus berusaha melakukan pembenahan-pembenahan dalam rangka pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di Direktorat yang dipimpinnya.

“Kita berharap Ditlantas Polda Sulut dapat memancarkan aura WBK, tidak ada korupsi, pungli atau apapun hal yang dapat merugikan organisasi,” kata AKBP Robertho Pardede.

Oleh karena itu dibutuhkan komitmen semua anggota untuk mewujudkan Ditlantas Polda Sulut yang memiliki Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Dan untuk mewujudkan itu katanya, Ditlantas Polda Sulut melakukan berbagai program, yaitu program manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close