Dukung Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional XXVI 2021, Telkomsel Hadirkan Combat 4G Dukung Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional XXVI 2021, Telkomsel Hadirkan Combat 4G - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional XXVI 2021, Telkomsel Hadirkan Combat 4G

19 October 2021 | 09:27 WIB Last Updated 2021-10-19T01:27:58Z

Telkomsel melayani kebutuhan produk dan layanan selama penyelenggaraan STQ Nasional XXVI 2022 di Sofifi (Foto Istimewa)



INDIMANADO.COM, Sofifi - Pagelaran Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI tahun 2021 digelar di Sofifi - Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara resmi digelar mulai 16 Oktober hingga 21 Oktober mendatang. Dalam mendukung event tersebut , Telkomsel menghadirkan Combat berteknologi 4G sehingga para peserta dan pelanggan terus dapat nyaman berkomunikasi khususnya dalam menikmati layanan internet. 

General Manager Network Service Assurance Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir mengatakan bahwa Telkomsel senantiasa menghadirkan layanan yang berkualitas dengan pemenuhan akses layanan telekomunikasi sehingga dapat meningkatkan pengalaman pelanggan yang lebih baik. 

"Dalam event akbar ini, selain melakukan optimalisasi jaringan dan penambahan kapasitas pada BTS di Sofifi, Telkomsel menambahkan 2 (dua) unit Combat yang berada di Masjid Raya dan Perumahan ASN," kata Muhammad Idham Kadir, Selasa (19/10/2021). 

Selain menghadirkan network yang berkualitas, kebutuhan akan produk dan layanan Telkomsel juga bisa di dapatkan pada booth dan tim sales  Telkomsel di sekitar venue acara serta outlet – outlet siaga event. Berbagai pilihan yang ditawarkan kepada pelanggan seperti perdana Telkomsel Pra Bayar, layanan isi pulsa, penukaran Telkomsel POIN hingga layanan migrasi USIM 4G. 
 
Telkomsel di Kota Tidore Kepulauan saat ini di dukung dengan  181 BTS, dimana 65 persennya adalah BTS dengan layanan broadband 3G/4G. Hadirnya BTS broadband ini , dapat memberikan pengalaman mobile digital lifestyle hingga layanan data yang lebih cepat dan stabil sehingga dapat mendukung pemanfaatan akses informasi melalui internet . 

“Kami berharap, segala upaya yang telah dilakukan turut menyukseskan  STQ Nasional XXVI 2021 di Sofifi, khususnya dalam mendukung pemenuhan layanan telekomunikasi berbagi pihak dan membantu publikasi informasi penyelenggaran event ini secara luas melalui layanan broaband Telkomsel.  Telkomsel terus #BukaSemuaPeluang agar dapat menghadirikan layanan terbaik untuk pelanggan” tutup Idham. 

 (***/ss)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close