Menang 1-0 Atas Mitra Kukar, Sulut United Kumpulkan 4 Poin Menang 1-0 Atas Mitra Kukar, Sulut United Kumpulkan 4 Poin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menang 1-0 Atas Mitra Kukar, Sulut United Kumpulkan 4 Poin

11 October 2021 | 23:10 WIB Last Updated 2021-10-11T15:10:01Z


PALANGKARAYA, (indimanado.com) -  Laga kedua Hiu Utara Sulut United lawan Mitra Kutai kertanegara (Mitra Kukar) di Stadiun Tuah Pahoe Palangkaraya, Senin (11/10/2021), berlangsung seru. Sejak wasit Suma membunyikan peluit tanda pertandingan dimulai, kedua tim bergantian saling menyerang dan menciptakan peluang bagi kedua tim. Meski demikian tak satupon gol tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua baik Mitra Kukar maupun Sulut United masih menerapkan pola menyerang. Dimenit ke-56 satu tusukan Rian Kurnia disisi kiri melepaskan tendangan kearah gawang namun membentur kaki Agus Nova merubah arah bola ke dalam gawang dan tak mampu di halau kiper Mitra Kukar Alexander, merubah skor 1-0 untuk keunggulan untuk Sulut United.

Satu peluang Mitra Kukar di menit ke-69, namun tendangan Anindito Wahyu melebar di sisi kiri. Skor ini bertahan hingga Wasit Suma membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Pelatih Sulut United Ricky Nelson menyambut gembira anak-anak asuhannya yang mampu meraih 3 poin.

"Puji Tuhan, kita mampu melewati pertandingan yang cukup sulit karna Mitra Kukar bukan lawan yang mudah dikalahkan. Bagi kami ini seperti penyemangat karena meraup 3 poin, menambah kepercayaan mental kami semakin bagus untuk pertandingan selanjutnya meskipun perjalanan masih sangat panjang, tapi kita akan atur game demi game hingga bisa masuk 8 besar, "pungkas Nelson.

( Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close