Money Changer Bahu Diduga Dirampok Money Changer Bahu Diduga Dirampok - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Money Changer Bahu Diduga Dirampok

22 October 2021 | 16:09 WIB Last Updated 2021-10-22T08:09:07Z
Korban dalam kondisi mandi darah hendak diantar ke rumah sakit oleh keluarga.(foto: tangkapan video) 

MANADO, (indimanado.com) - Kasus dugaan perampokan terjadi di Money Changer, Kelurahan Bahu, Lingkungan III, Kecamatan  Malalayang.

Pemilik bernama Welly Tangos (71), dianiaya hingga mandi darah, Jumat (22/10/2021) pagi, sekira pukul 09.00 Wita.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli, saat berada di lokasi kejadian mengatakan, kasus ini dugaan perampokan, dan masih di dalami.

"Kami lidik dulu, belum diketahui motifnya apa. Bukti-bukti masih dikumpulkan. Korbannya belum diambil keterangan karena masih dirumah sakit, " jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, dari rekaman CCTV terlihat jelas pelaku melakukan kekerasan terhadap korban.

Tim Identifikasi Polresta Manado memasang police line di lokasi kejadian. (Foto:ist) 

"Pelaku diduga satu orang. Untuk barang atau uang yang hilang belum diketahui, karena korban belum diambil keterangan," ujar Kapolres.

Terpantau dari rekaman CCTV, pelaku menggunakan celana jeans biru, baju kaos hitam, topi hitam dan bermasker.  Usai beraksi, pelaku loncat pagar ke toko sebelah dan kabur kearah Trans Mart.

Sementara itu, menurut saksi bernama Mesri Kapiah, saat itu dirinya sedang bekerja di toko aksesoris mobil, tepat disamping lokasi kejadian, ia mendengar korban teriak minta tolong.

"Korban sudah berteriak. Dibagian kepala sudah mengeluarkan darah. Korban minta tolong untuk menghubungi istri dan anaknya. Setelah itu korban dilarikan ke rumah sakit," kata Mesri. (Marlon)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close