Samuel dan Anna Jadi Pemenang Remaja Teladan GMIM Samuel dan Anna Jadi Pemenang Remaja Teladan GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Samuel dan Anna Jadi Pemenang Remaja Teladan GMIM

31 October 2021 | 22:44 WIB Last Updated 2021-10-31T14:44:30Z
Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM. (foto: istimewa)


MANADO, (indimanado.com) - Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM tahun 2021 berjalan lancar. Malam Grand Final di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (30/10/2021) sangat spektakuler.

Samuel Sampoel perwakilan dari Jemaat GMIM Getsemani Sea, Rayon II Manado keluar sebagai pemenang Putra. Sementara Anna Ruitan dari Jemaat GMIM Eben Haezar Watutumou, Rayon II Minahasa Utara keluar sebagai pemenang Putri.

Keduanya mendapatkan penilaian tinggi dari 5 orang juri dan 1 orang juri kehormatan.

Para juri tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulut Hendri Kaitjily, Ketua Pelayanan Remaja Sinode GMIM Mikha Paruntu, Rio Dondokambey, Pdt Joicea Sondakh dan Mercy Rumengan, serta Juri Kehormatan Ketua TP-PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulut, Evans Steven Liow memberikan apresiasi setinggi-tingginya dengan pelaksanaan Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM.

“Pembangunan bangsa sangat besar ditentukan oleh peran remaja secara aktif dan kreatif dengan didasarkan atas kualifikasi spiritual, intelektual, emosi yang baik, ketahanan, kualitas moral yang terpuji dan ideologi yang teruji,” ungkapnya.

“Saya berharap agar para finalis nantinya terpilih secara proporsional, dengan standar-standar penilaian yang telah ditetapkan, sehingga menghadirkan Remaja GMIM yang benar-benar dapat menjadi teladan bagi dirinya sendiri, bagi remaja yang lain, bagi keluarga serta dapat memberi teladan dalam kehidupan bergereja, berbangsa dan bernegara,” sambung Liow.

Rio Dondokambey salah satu juri memberi apresiasi, serta menyampaikan rasa syukur dan bangga kegiatan pemilihan remaja teladan ini bisa terlaksana.

“Kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, karena menghasilkan kader-kader remaja GMIM yang hebat karena bisa membantu masyarakat dan berperan aktif dalam menunjang program pemerintah,” tandasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update
close