6 Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19 di Minsel Terima Bantuan 6 Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19 di Minsel Terima Bantuan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

6 Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19 di Minsel Terima Bantuan

2 November 2021 | 00:10 WIB Last Updated 2021-11-01T16:10:53Z
Bupati Minsel Franky D Wongkar saat menyerahkan bantuan ke anak yatim piatu. (Foto istimewa)


AMURANG, (indimanado.com) - Enam (6) Anak Yatim Piatu yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terima bantuan dari pemerintah.

Bantuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia (KemenP3A) melalui Dinas P3A Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diserahkan langsung oleh Bupati Franky D Wongkar, Senin (1/11/2021).

Saat menyerakan bantuan, Wongkar menyampaikan belasungkawa dan rasa prihatinnya kepada anak-anak yang terdampak Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Minsel turut berduka dan prihatin, kiranya anak-anak bisa terus bersekolah dan mencapai cita-citanya,” ungkapnya.

Ia pun berpesan agar hal seperti ini menjadi perhatian bersama, termasuk kekerasan terhadap perempuan dan anak. Ia juga menghimbau masyarakat untuk menjaga prokes Covid-19 dengan disiplin.

Enam anak yang mendapatkan bantuan yakni; Michael Engkol (3 bulan dari Desa Blongko, Kecamatan Sinonsayang), Jibrael Engkol (1,5 tahun dari Desa Blongko, Kecamatan Sinonsayang), Florencia Kanal (3 tahun dari Desa Rap-Rap, Kecamatan Tatapaan), Debora Kanal (11 tahun dari Desa Rap-Rap, Kecamatan Tatapaan), Kristen Mochtar (15 tahun dari Desa Tumani, Kecamatan Maesaan), dan Jenifer Rumopa (17 tahun dari Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan).

Hadir mendampingi Bupati FDW, Sekda Minsel Denny Kaawoan, Staf Khusus Bidang Pemerintahan, Sonny Tandaju, Kepala Kantor KB dan PPA Minsel Meity Tumbuan. (*/Wsl)
×
Berita Terbaru Update
close