Destinasi Wisata Kesehatan Sulut Ditatah, Hospital & Medical Expo 21 Siap Digelar Destinasi Wisata Kesehatan Sulut Ditatah, Hospital & Medical Expo 21 Siap Digelar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Destinasi Wisata Kesehatan Sulut Ditatah, Hospital & Medical Expo 21 Siap Digelar

19 November 2021 | 14:26 WIB Last Updated 2021-11-19T06:26:50Z
Rapat kesiapan North Sulawesi Hospital and Medical Expo 21.


MANADO, (indimanado.com) - Meski masih dalam masa pandemi namun inovasi di Sulut terus dilakukan. Ini sejalan dengan semangat Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (Olly - Steven) dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Sulut dengan disiplin protokol kesehatan.

Di sektor kesehatan dan pariwisata contohnya.

Tekad dan target Olly - Steven jadikan Sulut pintu gerbang Indonesia di Asia Pasifik direalisasikan, dirancang, dibenahi dan terus ditatah.

Pekan depan, 26-28 November 2021 di atrium Manado town square 2 akan digelar even pameran kesehatan berbasis pariwisata bertajuk 'North Sulawesi Hospital and Medical Expo 21'.

Even akan diawali dengan deklarasi kesiapan Sulut sebagai Destinasi Wisata Kesehatan di Indonesia Timur.

"Dengan kehadiran banyak rumah sakit swasta dan pemerintah di Sulut, dengan berbagai teknologi terbaru di bidang kesehatan yang mereka miliki, maka kami nyatakan Sulut siap sebagai daerah tujuan pengobatan bagi masyarakat di wilayah Indonesia Timur, bahkan dari mana saja berada. Datanglah memanfaatkan teknologi kesehatan di Sulut ini sekaligus nikmati suguhan pariwisata kami yang indah," kata Asisten 1 Setdaprov Sulut, Denny Mangala mewakili Pemprov Sulut saat memimpin rapat kesiapan North Sulawesi Hospital and Medical Expo 21, Selasa (16/11/2021).

Dalam rapat itu sendiri, Mangala didampingi Kabid Kesehatan Dinas Kesehatan Sulut, Johny Matali dan Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata, Dino Gobel. Hadir juga Joulla Horman, Direktur Getsa Event Organizer yang menghandel even serta  para direktur rumah sakit yang akan mengikuti ajang expo bergengsi ini.

Joula Horman mengatakan, pihaknya sudah siap melaksanakan acara ini. Total 30 stand yang disiapkan sudah terisi penuh. "Acara akan juga diwarnai dengan pengenalan dan layanan gratis aneka produk rumah sakit dan alat kesehatan terbaru," tandas Joulla Horman didampingi Recky Lempoy. (Dwi)

Visi Misi Olly - Steven

Visi: “Menjadikan Sulut Maju dan Sejahtera Sebagai Pintu Gerbang Indonesia Ke Asia Pasifik”.

Misi;
  1. Peningkatan kualitas manusia Sulut
  2. Penguatan ekonomi yang bertumpu pada industri pertanian, perikanan, pariwisata dan jasa.
  3. Pembangunan infrastruktur dan perluasan konektivitas.
  4. Pembangunan daerah yang berkelanjutan,
  5. Pemerintahan yang baik dan bersih didukung oleh sinergitas daerah.
×
Berita Terbaru Update
close