HUT Emas KORPRI, Andrei Angouw Ajak Terus Bangun Profesionalitas dan Integritas HUT Emas KORPRI, Andrei Angouw Ajak Terus Bangun Profesionalitas dan Integritas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Emas KORPRI, Andrei Angouw Ajak Terus Bangun Profesionalitas dan Integritas

29 November 2021 | 20:48 WIB Last Updated 2021-11-29T12:48:03Z
Walikota Manado, Andrei Angouw saat bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Sparta Tikala, Manado. (Istimewa)


MANADO, (indimanado.com) – Pemkot Manado menggelar upacara dalam rangkah HUT ke-50 KORPRI dengan Walikota Andrei Angouw bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Sparta Tikala, Manado, Senin (29/11/2021).

Adapun Tema HUT Korpri Tahun 2021 ini adalah “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, selama 50 tahun, KORPRI telah berproses melayani masyarakat dan membangun negeri.

“Dari rentang waktu tersebut, tentunya ada pengetahuan dan pengalaman berharga yang dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas KORPRI, baik secara individu anggota maupun secara organisasi,” kata Andrei Angouw.

Wali kota juga menyinggung soal pandemi Covid-19, dimana kesatupaduan dan ketangguhan KORPRI harus menjadi bagian dari pemulihan bangsa dari pandemi.

“Anggota KORPRI harus menjadi teladan penerapan protokol kesehatan dan juga menerima vaksinasi sebagai bagian dari perlindungan keselamatan kerja,” kata dia.

Selain itu, ia menambahkan bahwa anggota KORPRI harus menyebarluaskan pemahaman yang benar mengenai manfaat prokes dan vaksinasi, untuk membangun kesadaran masyarakat agar juga ikut prokes dan vaksinasi.

“Di momentum Ulang Tahun Emas KORPRI ini mari kita bangun KORPRI yang bersatu, tangguh, profesional dan berintegritas untuk melayani masyarakat, mengabdi pada negara demi kemajuan bangsa,” pesan Andrei Angouw.

Diakhir upacara, Andrei Angouw menyerahkan penghargaan Presiden R.I kepada Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dan beberapa PNS/ASN atas pengabdian mereka.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Walikota Manado Richard Sualang serta sejumlah pejabat Pemkot Manado.(*/Ayu)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close