Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Sambangi Markas Korem 131/Santiago Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Sambangi Markas Korem 131/Santiago - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Sambangi Markas Korem 131/Santiago

29 November 2021 | 16:56 WIB Last Updated 2021-11-29T08:56:18Z

 

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Sambangi Markas Korem 131/Santiago (Foto Penrem 131/Santiago)



INDIMANADO.COM, Manado - Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong didampingi Kasrem dan para Kasi Kasrem menerima kunjungan Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Mulyatno, di ruang Kerja Danrem 131/Santiago, Senin (29/11/2021). 


Dalam kunjungannya Kapolda Sulut didampingi Karo Ops Kombes Pol W. Wirawan, Dirintel Kombes Pol Budi Herwanto dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast dan disambut jajar Kehormatan oleh jaga Kesatriaan Makorem 131/Santiago.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulut mengatakan bahwa kedatangannya di Markas Korem ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem dengan Polda Sulawesi Utara beserta jajarannya yang selama ini sudah berjalan dan terjaga dengan baik.


Di samping silaturahami, pertemuan tersebut juga untuk membangun komunikasi dengan jajaran TNI terkait tugas yang akan dihadapi kedepannya, sehingga diharapkan TNI - Polri dalam tugas sehari hari tetap terbangun kekompakan dan selalu berkolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugas.


"Dihadapkan dengan kondisi saat ini masih situasi pandemi Covid 19 dan sekilas membahas tentang kondisi keamanan wilayah Provinsi Sulawesi Utara dalam menghadapi perayaan hari Raya Natal dan Tahun baru," ujar Kapolda. 


Kapolda juga menyampaikan sebagai pejabat baru harus berkunjung disemua instansi terkait, untuk saling mengenal dan meningkatkan kerja sama kedepan, guna melanjutkan kebijakan yang sudah di rintis oleh Kapolda sebelumnya sehingga tetap terjaga Sinergitas TNI - Polri yang kokoh dan kuat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Utara, sesuai Tupoksi masing masing.


Dalam Kesempatan yang sama Danrem 131/Santiago kepada media menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan Kapolda Sulut beserta rombongan di Markas Korem. 


“Kami atas nama keluarga besar Korem sangat menyambut baik dengan penuh rasa bangga kepada Kapolda Sulut yang sudah meluangkan waktu untuk datang bersilahturahmi dengan kami semua, hal ini menunjukan kepada kita bahwa TNI-Polri adalah mitra karib yang saling besinergi serta berkolaborasi dalam setiap tugas guna menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah khususnya Provinsi Sulawesi Utara," tutur Danrem.


Danrem 131/Santiago juga menambahkan disamping silaturahmi juga membicarakan terkait situasi penanganan pandemi Covid 19, penerapan Prokes dan PPKM termasuk perkembangan situasi saat ini, sehingga diharapkan di wilayah Sulut tetap terjaga kondisi keamanannya dengan baik, apalagi dalam menghadapi perayaan hari raya Natal dan Tahun baru yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat kristiani di Sulawesi Utara.  


Selama kegiatan kunjungan Kapolda Sulut di Markas Korem dapat berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, selanjutnya kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Franky J. H Watuseke, Karo Ops Kombes Pol W. Wirawan, Dirintel Kombes Pol Budi Herwanto dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kasiintel Kolonel Inf Bram Pramudia SE, Kasiren Kolonel Chb Moch. Arfah Ashari, Kasipers Kolonel Inf George Zorro Sumilat, Kasilog Kolonel Czi Agung Isa Rakhman SH. M.Tr (Han) dan Kapenrem 131/Stg Mayor Inf Saul Malangkas.


(***/Subhan)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close