Kasus Covid-19 di Sulut Melandai, Dirut Panelewen: Kita Tidak Boleh Lengah Kasus Covid-19 di Sulut Melandai, Dirut Panelewen: Kita Tidak Boleh Lengah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasus Covid-19 di Sulut Melandai, Dirut Panelewen: Kita Tidak Boleh Lengah

1 November 2021 | 16:59 WIB Last Updated 2021-11-01T08:59:47Z


MANADO, (indimanado.com) - Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 yang jatuh pada tanggal 12 November 2021 mendatang, diperingati RSUP Kandou dengan berbagai kegiatan di halaman Gedung CVBC, Senin (1/11/2021).

Kegiatan bertema "Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku" dipimpin langsung oleh Direktur Utama RSUP Prof Kandou, Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD dan diikuti direksi serta staf rumah sakit.

Panelewen mengatakan, seluruh civitas hospitalia RSUP Prof Kandou tentunya bersyukur peringatan HKN ke-57 dapat dilaksanakan setelah hampir dua tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi.

“Tentunya setelah melihat kasus Covid-19 yang terus melandai di Provinsi Sulawesi Utara dan sekitarnya, namun kita tidak boleh lengah, civitas hospitalia RSUP Kandou diharapkan mempertahankan kualitas pelayanan kesehatan," ajak Panelewen. 


Ketua Panitia HKN ke-57 Dr dr Ivonne E Rotty MKes mengatakan, acara pembukaan kali ini dimeriahkan senam bersama dan fun bike. Dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ditambahkan Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum RSUP Prof Kandou ini, hingga puncak HKN nanti akan digelar kegiaran ilmiah, pengabdian masyarakat, olahraga, seni, lomba akreditasi, pemilihan SDM Teladan, serta sayembara logo RSUP Prof Kandou.

Acara pembukaan tersebut juga dihadiri Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat Dr dr Billy J Kepel MMedSc, Anggota Dewan Pengawas RSUP Prof Kandou Ratih Hapsari Kusumawardani SSi MA MT, Dewan Direksi, Ketua SPI Dr dr BJ Waleleng SpPD-KGEH, para Ketua Komite, Ketua KSM, dan jajaran civitas hospitalia RSUP Prof Kandou.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close