Lawan Persbit Bitung, Persmitra Mampu Raih Tiga Poin Lawan Persbit Bitung, Persmitra Mampu Raih Tiga Poin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lawan Persbit Bitung, Persmitra Mampu Raih Tiga Poin

19 November 2021 | 12:01 WIB Last Updated 2021-11-19T06:20:24Z


TONDANO, (Indmanado.com) - Tiga poin kembali diraih Persmitra, Minahasa Tenggara usai mengalahkan Persbit Bitung dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Zona Sulawesi Utara Grup II, Rabu (17/11/2021).

Bermain di Stadion Maesa Tondano, Cliv Legi dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu diawal babak pertama usai Persbit mencetak gol ke gawang Jian Alow. Hanya saja, permainan apik dengan determinasi tinggi yang dilakukan ke jantung pertahanan Persbit, sukses membuat besutan Billy Ampouw menyamakan kedudukan, bahkan berbalik unggul setelah dua gol beruntun sukses dilesakkan Andika Rogahan dan Cliv Legi ke gawang Persbit. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Persmitra tidak mengendurkan serangan. Melalui skema apik, Rifandi Bumbunan yang terlepas dari kawalan pemain belakang, kembali merobek gawang Persbit untuk ketiga kalinya. Persbit sendiri mampu memperkecil ketinggalan semenit usai Persmitra mecetak gol. Namun begitu, gol tersebut tidak mampu menolong Pasukan Kota Cakalang ini dari kekalahan. Skor 3-2 untuk kemenangan Persmitra bertahan hingga laga usai.

“Pemain bermain cukup baik. Kemenangan di laga sebelumnya membuat mental mereka naik, dan ini menjadi modal untuk menghadapi Kuda Laut Belang di pertandingan selanjutnya,” ungkap Pelatih Persmitra, Billy Ampouw usai laga. (Bill)
×
Berita Terbaru Update
close