Rakerda ke-IV IWO Manado Hari Ini: Bahas Persiapan Musda 2022 untuk Pemilihan Ketua Periode Ke-2 Rakerda ke-IV IWO Manado Hari Ini: Bahas Persiapan Musda 2022 untuk Pemilihan Ketua Periode Ke-2 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rakerda ke-IV IWO Manado Hari Ini: Bahas Persiapan Musda 2022 untuk Pemilihan Ketua Periode Ke-2

12 November 2021 | 09:49 WIB Last Updated 2021-11-12T01:49:43Z
Istimewa


INDIMANADO.COM, Manado - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, Provinsi Suluawesi Utara, Jumat (12/11/2021) hari ini akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-4. Kegiatan yang akan berlangsung hingga sabtu besok dilaksanakan di lokasi rekreasi Kolam Valentine, Desa Sea I, Kecamatan Pineleng, Minahasa.


Seperti biasanya, dalam Rakerda akan mengevaluasi program kerja yang sudah jalan di paruh tahun 2021 serta apa saja yang belum terlaksana mengingat hampir dua tahun ini aktifitas IWO Kota Manado terbatas akibat bencana non alam pandemic covid-19.


“Termasuk strategi program yang belum terlaksana itu untuk dilanjutkan pada tahun 2022 berdasarkan hasil evaluasi Rakerda IV ini serta program-program baru lainnya untuk tahun depan,” kata Ketua IWO Manado, Agriyanto Reppy.


Mengingat kepengurusan periode pertama IWO Manado masa bakti 2017-2022 akan segera berakhir pada Juli tahun depan, persiapan pelaksanaan Musda ke-2 untuk kepengurusan baru juga menjadi agenda pembahasan dalam Rakerda ini.


“Permintaan teman-teman segera dipersiapkan pelaksanaan Musda 2 dari jauh hari untuk pemilihan ketua dan pengurus baru agar saat tiba harinya pada Juli tahun depan, tidak tiba saat tiba akal,” ujar Anto, sapaan Pemred Media Manado Line ini.


Hasil Rakerda IV ini akan dilaporkan ke Pengurus Pusat IWO (PP IWO) di Jakarta serta Pengurus Wilayah IWO Sulut seperti pada pelaksanaan Rakerda sebelumnya. “Rakerda IV ini akan dibuka pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika mewakili Pemerintah Kota serta IWO juga mengundang sejumlah teman-teman media yang tergabung dari beberapa organisasi profesi wartawan dalam acara pembukaan,” pungkas Anto.


(***/Subhan)

×
Berita Terbaru Update
close