Sulut United Rekrut Patrich Wanggai dan Rendy Juliansyah dari RANS Cilegon FC Sulut United Rekrut Patrich Wanggai dan Rendy Juliansyah dari RANS Cilegon FC - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Rekrut Patrich Wanggai dan Rendy Juliansyah dari RANS Cilegon FC

5 November 2021 | 23:55 WIB Last Updated 2021-11-05T15:55:37Z
Istimewa


BALIKPAPAN, (indimanado.com) - Sulut United kembali memperkuat tim di penutupan bursa transfer paruh musim Liga 2 musim 2021.

Sulut United merekrut dua pemain dari klub Liga 2 RANS Cilegon FC. Patrich Wanggai dan Rendy Juliansyah diumumkan secara resmi menjadi pemain Sulut United pada Jumat, 5 November 2021.

Patrich Wanggai terkenal sebagai striker haus gol dan telah malang melintang di klub-klub Liga 1 seperti Persipura, Persebaya, Persib, Borneo, Sriwijaya FC, Madura United, PSM Makassar. Di level tim nasional, Patrich Wanggai pernah membawa Indonesia meraih medali perak Sea Games 2011.

Sementara itu, Rendy Juliansyah adalah pemain timnas muda U-17 hingga U-19 dalam beberapa turnamen resmi usia muda yang diikuti Garuda Muda. Rendy masih berusia 19 tahun dan bermain di posisi Striker maupun Gelandang Serang. Seperti diketahui saat ini tim Sulut United berada di puncak klasemen Grup D dengan torehan 10 poin hasil dari 2 kemenangan, 4 imbang dan masih menjaga rekor belum terkalahkan.

Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho menyatakan tambahan amunisi ini merupakan bagian dari evaluasi dan untuk memperkuat kedalaman skuad Sulut United menghadapi putaran kedua Liga 2.

 "Perekrutan pemain baru untuk bagian dari solusi dan evaluasi kekurangan kami di putaran pertama. Apalagi kompetisi di Grup D sangat ketat. Patrich diposisi striker dan Rendy diposisi playmaker diharapkan bisa menjadi problem solving kami. Juga diharapkan kedatangan pemain baru semakin menciptakan kompetisi atau persaingan yang sehat diposisi tersebut dan kedalam skuad yang bagus," ujar M. Ridho.

Kedua pemain yang berposisi sebagai penyerang ini akan segera bergabung dengan tim yang telah berada di Kota Balikpapan pada Sabtu, 6 November 2021.

(Dwi)
×
Berita Terbaru Update
close