Dinas P3AD Sulut Salurkan Bantuan ke Warga di Bolmong Dinas P3AD Sulut Salurkan Bantuan ke Warga di Bolmong - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dinas P3AD Sulut Salurkan Bantuan ke Warga di Bolmong

4 December 2021 | 06:08 WIB Last Updated 2021-12-04T10:15:55Z
Kepala Dinas P3AD Sulut, dr. Kartika Devi Tanos saat menyerahkan bantuan ke warga terdampak bencana di Desa Buntalo Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow. (Istimewa)


BOLMONG, (indimanado.com) – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (P3AD) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bantuan ke warga terdampak bencana di Desa Buntalo Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (3/12/2021).

Bantuan berupa 150 paket spesifik perempuan dan anak tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas P3AD Sulut, Dokter Kartika Devi Tanos Mars.

Desa Buntalo Timur belum lama ini dilanda bencana alam banjir.

“Atas nama pemerintah provinsi serta secara pribadi turut prihatin atas apa yang telah menimpa masyarakat Desa Buntalo Timur,” ujar Kadis yang akrap disapa Dokter Devi ini.

Tambahnya, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah Provinsi Sulut terhadap korban bencana alam khususnya anak-anak dan perempuan.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat, serta dapat meringankan beban dari setiap masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir ini,” ungkap dr Devi.

Istri tercinta Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw menambahkan, masyarakat yang menerima dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, dan tetap waspada dengan kondisi cuaca yang tak menentu.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Kadis P3AD Bolmong, Farida Mooduto. (**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close