Kendati ada Refocusing Anggaran, Tonny Lasut Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kendati ada Refocusing Anggaran, Tonny Lasut Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kendati ada Refocusing Anggaran, Tonny Lasut Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

1 December 2021 | 14:45 WIB Last Updated 2021-12-01T06:45:17Z
Penyerahan aspirasi tertulis oleh Pemerintah Kecamatan Ratatotok kepada Tonny Hendrik Lasut (THL).

RATATOTOK, (Indimanado.com) - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Belang-Ratatotok Tonny Hendrik Lasut (THL) berkomitmen perjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal ini disampaiakan THL saat masa reses ketiga yang dilaksanakan dikediamannya, Selasa (30/11/2021).

"Dengan adanya pandemi Covid-19 maka anggaran banyak yang direfocusing, atau digeser untuk penanganan Covid-19, oleh sebab itu kita akan melihat sumber-sumber anggaran, dan perlu diketahui oleh masyarakat APBD Kabupaten Mitra ada pengurangan untuk Tahun Anggaran 2022, dan bukan hanya di Kabupaten Mitra tapi seluruh Indonesia," ungkap THL.

Kendati begitu, THL berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Aspirasi masyarakat yang tujuannya baik pasti akan diperjuangkan," kata THL sembari berterima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri dan berpartisipasi memberikan aspirasi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan aspirasi tertulis oleh Pemerintah Kecamatan Ratatotok yang diwakili staf kecamatan, Karling Hasan didampingi Harto Paendong dan Ferry Anginaloy.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Mitra, Olvi Tambayong bersama staf, dan sejumlah warga Masyarakat Ratatotok dan Moreah.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close