Pelsus Syaloom Moreah Diteguhkan, Parengkuan: Keluarga Penopang Utama Pelayanan Pelsus Syaloom Moreah Diteguhkan, Parengkuan: Keluarga Penopang Utama Pelayanan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelsus Syaloom Moreah Diteguhkan, Parengkuan: Keluarga Penopang Utama Pelayanan

20 December 2021 | 03:58 WIB Last Updated 2021-12-19T19:58:14Z
Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Syaloom Moreah, Pendeta Nobitje Perengkuan STh bersama Pelayan Khusus.


RATATOTOK, (Indimanado.com) - Pelayanan Khusus (Pelsus) Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) "Syaloom" Moreah periode 2022-2026 Wilayah Ratatotok diteguhkan, Minggu (19/12/2021).

Ibadah Minggu Adven keempat sekaligus ibadah peneguhan Pelsus yang dipimpin oleh Pendeta Nobitje Perengkuan STh pada khotbahnya mengingatkan pentingnya dukungan dari keluarga dalam menjalankan tugas pelayanan.

"Setelah diteguhkan sebagai Pelsus, tentunya beban pelayanan sudah dipundak, namun semua beban dapat dilalui dengan topangan, teristimewa topangan dari keluarga Pelsus yaitu suami, istri, mama, papa, kakak beradik dan keluarga lainnya," kata Pendeta Parengkuan.

Selain itu Parengkuan menambahkan, maksimalnya pelayanan juga perlu dukungan dari anggota jemaat.

"Maksimalnya pelayanan itu juga datangnya dari jemaat sendiri, agar perjalanan pelayanan selama lima tahun kedepannya akan berjalan dengan baik. Dan tentunya agar selalu bersandar dan bermohon selalu kepada Tuhan supaya diberikan kemapuan dalam pelayanan," tutur Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Syaloom Moreah ini.

Diketahui, setelah ibadah Peneguhan yang menerapkan protokol kesehatan dilanjutkan dengan Pemilihan Badan Pekerjaan Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Syaloom Moreah yang baru. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close