Pemdes Moreah 1 Bekerjasama Dengan Pendeta dan Gembala Lombakan Hiasan Natal Pemdes Moreah 1 Bekerjasama Dengan Pendeta dan Gembala Lombakan Hiasan Natal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Moreah 1 Bekerjasama Dengan Pendeta dan Gembala Lombakan Hiasan Natal

23 December 2021 | 10:52 WIB Last Updated 2021-12-23T02:52:22Z


MOREAH, (Indimanado.com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Moreah 1 Kecamatan Ratatotok bekerjasama dengan Pendeta dan Gembala lomba hiasan Natal.


Tim kerja yang dipimpin Pendeta Maxi Memah Sth sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM "Sion" Moreah 1 menjelaskan, dengan adanya lomba tersebut kerjasama antara pemerintah dan masyarakat bisa terlihat.

"Jadi dengan adanya lomba ini, terlihat kerjasama antara Pemerintah atau juga kepala jaga sendiri dengan masyarakat, dan juga dapat disimpulkan bagaimana kepatuhan masyarakat kepada pemerintah," ungkap Pendeta Memah.

Menurut Pendeta Memah, kegiatan ini adalah ekspresi iman menyambut Natal Yesus Kristus.

"Kegiatan ini sebagai bentuk ekspresi iman dalam rangka syukur menyambut Natal Yesus Kristus karena berbeda dengan tahun sebelumnya, sehingga kita patut bersyukur ditengah situasi Pandemi Covid-19 kita sudah ada keluasan berekspresi, dengan tetap taat prokes," tambah Pendeta Memah.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Moreah 1 Reagen Pantouw mengapresiasi tim kerja lomba hiasan Natal.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada tim kerja, bapak Pendet Maxi Memah, Pak Gembala Wilar, dan Pak Gembala Ferdinand Lutam, dan untuk penilaian kami serahkan sepenuhnya kepada tim kerja. jadi Pemerintah Desa tidak ada intervensi untuk hasilnya nanti," ungkap Pantouw.

Mendampingi tim kerja lomba turut hadir Pemerintah Kecamatan yang diwakili oleh Ferry Anginaloy sebagai Kepala seksi PMD Kecamatan Ratatotok, BPD, Serta Perangkat Desa Moreah 1. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close