Pemerintah Kecamatan Pusomaen Bersih-Bersih di Pulau Punten dan Bentenan Pemerintah Kecamatan Pusomaen Bersih-Bersih di Pulau Punten dan Bentenan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemerintah Kecamatan Pusomaen Bersih-Bersih di Pulau Punten dan Bentenan

31 December 2021 | 14:57 WIB Last Updated 2021-12-31T12:03:27Z


MITRA, (Indimanado.com) - Dalam menyongsong Tahun Baru 2022, Pemerintah Kecamatan Pusomaen Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat wisata di Wilayah Kecamatan Pusomaen, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan bersih-bersih dilaksanakan di dua lokasi wisata, yaitu Wisata Pulau Punten Dan wisata Pantai Bentenan.


"Kegiatan bersih-bersih dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, Pemerintah Kecamatan Pusomaen juga bersama-sama dengan seluruh Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD se Kecamatan Pusomaen," terang Camat Pusomaen, Feki Pontororing M.kes kepada Indimanado.com.

Adapun Camat Pontororing menghimbau kepada masyarakat yang datang berkunjung ke tempat Wisata tersebut agar memperhatikan kebersihan disekitar Wisata Pulau Punten dan Bentenan.


"Jadi kami minta bagi Masyarakat yang datang berkunjung di Pulau Punten dan Bentenan, agar kiranya memperhatikan kebersihan tempat Wisata di Daerah Pusomaen ini," pesan Pontororing. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close