Andrei Angouw Cek Progres Pembangunan Minanga Beach Walk Andrei Angouw Cek Progres Pembangunan Minanga Beach Walk - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Cek Progres Pembangunan Minanga Beach Walk

28 January 2022 | 00:27 WIB Last Updated 2022-01-27T16:27:03Z
Walikota Manado, Andrei Angouw saat mengecek progres pekerjaan di Pantai Malalayang yang nantinya dikenal dengan nama Minanga Beach Walk (MBW). Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang akrab disapa AA-RS terus melakukan pembangunan, perbaikan dan pengawasan fasilitas publik di Kota Manado.

Sejak Pemerintahan AA-RS progres penataan dan pembangunan fasilitas publik mulai terarah. Pengamanan aset pemkot, pembenahan selokan kota, sampai pembenahan daerah aliran sungai (DAS) terprogram dan dikerjakan.

Pantai Malalayang yang sudah puluhan tahun menjadi ikon pun direhabilitasi. Pengerjaannya terus dipantau.

Kamis (27/1/2022), Walikota Andrei Angouw melakukan pengecekan progres pekerjaan di Pantai Malalayang
yang nantinya dikenal dengan nama Minanga Beach Walk (MBW).

“Lokasi ini dilakukan penataan secara estetik dan nantinya menjadi kawasan rekreasi bagi warga dan menjadi salah satu ikon Kota Manado di bidang pariwisata,” jelas Andrei Angouw.

Pemantaun langsung Andrei Angouw ini dilakukan sambil berjalan kaki menyusuri jalur pinggiran pantai didampingi pihak pelaksana proyek dan penataan kawasan, Kadis DLH Frangky Porawouw dan sejumlah pejabat terkait. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close