Andrei Angouw Secara Berjenjang Ikut Musrembang di Kelurahan Andrei Angouw Secara Berjenjang Ikut Musrembang di Kelurahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Secara Berjenjang Ikut Musrembang di Kelurahan

17 January 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-01-17T12:39:05Z
Walikota Manado, Andrei Angouw saat menyampaikam arahan di Musrembang Kelurahan. 


MANADO, (indimanado.com) - Walikota Andrei Angouw menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) beberapa Kelurahan di Kota Manado
Senin (17/1/2022).

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota Angouw adalah Musrembang di Kelurahan Pinaesaan dan selanjutnya ke Kelurahan Karombasan.

Kegiatan Musrembang ini akan dilakukan secara berjenjang mulai dari Musrembang tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga ketingkat Kota Manado.

Andrei Angouw mengatakan dalam Musrembang dibicarakan hal-hal yang ada di setiap wilayah (kelurahan dan kecamatan) untuk diakomodir dan diprogramkan dalam pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya.

"Musrembang ini menampung berbagai usulan masyarakat dan akan dirumuskan berdasarkan kemampuan keuangan daerah dan skala prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Manado," ujar Angouw.

Walikota Angouw pada kesempatan ini memberikan arahan agar semua usulan-usulan dapat menguntungkan masyarakat. Karena itu Ia berharap agar masyarakat mendukung berbagai program pemerintah kota, sebab semua ini berasal dari rakyat dan akan dikembali kepada rakyat dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan lain-lain kepentingan masyarakat.

Musrembang ini dihadiri oleh Bapelitbang Kota Manado, camat, lurah dan ketua-ketua lingkungan serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close