Andrei Angouw Terus Ingatkan Warga Segera di Vaksin Agar Covid-19 bisa Diredam Andrei Angouw Terus Ingatkan Warga Segera di Vaksin Agar Covid-19 bisa Diredam - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Terus Ingatkan Warga Segera di Vaksin Agar Covid-19 bisa Diredam

16 January 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-01-16T14:23:46Z
Walikota Manado, Andrei Angouw saat bawahkan sambutan di GMIM Fungsional Kampus Unsrat Manado. Ist


MANADO, (indimanado.com) - Walikota Andrei Angouw didampingi Istri Irene Angouw Pinontoan yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado menghadiri Ibadah Minggu di GMIM Fungsional Kampus Unsrat Manado
Minggu (16/1/2022).

Ibadah dirangkaikan dengan penyambutan Pendeta Pelayanan, Pendeta Ricky Pitoy Tafuama Sth, MA yang sebelumnya merupakan Pendeta Pelayanan di GMIM Citraland Tuhan Yesus Memberkati.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW Manado Barat Daya, Pendeta Henry Reymond Kuhon, Mth ini dihadiri juga para pelayan khusus GMIM Citraland Tuhan Yesus Memberkati.

Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya mengingatkan tentang kehidupan, situasi pandemi covid yang belum tahu kapan berakhir.

Baginya, walaupun saat ini mulai melandai, termasuk di Kota Manado, tapi harus tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Walikota Angouw, bila ingin cepat terbebas dari cengkraman virus Covid-19 termasuk varian baru yaitu Omicron, maka langkah terbaik adalah seluruh warga Kota Manado harus vaksinasi, karena lewat vaksinasi virus itu tidak akan berkembang biak lagi.

 “Saya harapkan seluruh warga Manado agar segera ikut vaksinasi, dengan begitu virus Covid-19 bisa diredam penyebarannya,” himbau Angouw.

Selain itu, Angouw juga meminta protokol kesehatan yang ketat harus terus diterapkan oleh seluruh warga dalam setiap beraktivitas.

“Jangan lupa cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, ” pintanya.

Hal lain yang disampaikan Walikota Angouw adalah soal sampah dan kebersihan.

"Kita jaga lingkungan kita agar tetap bersih dan janganlah membuang sampah sembarangan, apalagi membuangnya di anak sungai atau parit-parit maupun drainase," harap Walikota Angouw.

Tidak lupa juga Walikota mengingatkan khususnya dilingkungan Gereja agar dapat menjaga persatuan umat baik secara internal lingkungan sendiri dan Gereja maupun dengan umat beragama yang lain. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close