Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong Beri bantuan Keramik di Mesjid Firdaus Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong Beri bantuan Keramik di Mesjid Firdaus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong Beri bantuan Keramik di Mesjid Firdaus

7 January 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-01-07T12:50:42Z

 

Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Meyer Putong (Foto Penrem 131/Santiago)



INDIMANADO.COM, Manado - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah di wilayahnya, Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong memberikan bantuan 200 dus keramik ukuran 40x40 untuk pembangunan Mesjid Firdaus di jalan Piere Tendean Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario, Kota Manado, Jumat (7/1/2022)


Bantuan 200 dus keramik oleh Danrem 131/Santiago kepada Mesjid Firdaus Sario diserahkan oleh Pasi Bhakti Staf Teritorial Mayor Inf Arifin Honggul dan diterima langsung oleh Bendahara Masjid Firdaus Yahya Karinda selaku perwakilan penerimaan bantuan. 


Saat ditemui di Markas Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Meyer Putong, mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah binaan Korem 131/Santiago.


"Diharapkan TNI dan masyarakat selalu terbangun hubungan komunikasi yang baik, ini juga sebagai upaya kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI kuat bersama rakyat, sehingga saya berharap kepada seluruh prajurit di bawah komandonya harus tetap dekat dengan rakyat serta dicintai oleh rakyat. Keberadaan kita di wilayah harus dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat di tempat dimana kita berada bertugas," tutur Danrem.


Lebih lanjut Danrem berpesan kiranya bantuan keramik tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan bisa mempercepat proses perbaikan pembangunan Masjid.

Bantuan 200 dus keramik oleh Danrem 131/Santiago kepada Mesjid Firdaus Sario diserahkan oleh Pasi Bhakti Staf Teritorial Mayor Inf Arifin Honggul dan diterima langsung oleh Bendahara Masjid Firdaus Yahya Karinda selaku perwakilan penerimaan bantuan (Foto Penrem 131/Santiago)




"Semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi jamaah Masjid Firdaus Kecamatan Sario dalam melaksanakan peribadatan," ujar Danrem.


Sementara itu Yahya Karinda sebagai bendahara Mesjid usai menerima bantuan keramik menyampaikan rasa terimakasihnya dan apresiasi setinggi tingginya kepada Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong dan jajaranya yang telah mengirimkan bantuan berupa keramik untuk pembangunan Masjid Firdaus. 


“Bantuan amal ini sudah kami terima, terimakasih kepada Bapak (Danrem 131/Santiago), semoga amanah dan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh jamaah yang beribadah di Mesjid Firdaus Titiwungen,” Tuturnya.


“Semoga bapak Danrem bersama seluruh jajarannya diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan karunia oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu menuntun langkah Bapak Danrem dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.


(***/SS)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close