James Sumendap: Asisten II Bukan Sekedar Bawahan Tapi Teman Saya James Sumendap: Asisten II Bukan Sekedar Bawahan Tapi Teman Saya - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap: Asisten II Bukan Sekedar Bawahan Tapi Teman Saya

25 January 2022 | 23:22 WIB Last Updated 2022-01-25T15:22:14Z
Bupati Mitra, James Sumendap bersama Wakil Bupati Jesaja Legi, Sekretaris Daerah David Lalandos serta jajaran saat melayat di rumah duka almarhum Frits Mokorimban SE. Foto Ivan Umar


MITRA, (Indimanado.com) - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH MH melayat di rumah duka almarhum Frits Mokorimban SE, di Desa Winorangian, Senin (24/1/2022).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Almarhum Frits Mokorimban bukan hanya sebagai bawahannya tapi juga teman.

"Kedatangan saya di sini bukan sebagai Bupati tapi sebagai teman, jadi kami yang datang ini bukan karena Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten tapi kami datang sebagai teman," ungkap Sumendap.

Sumendap juga menjelaskan kepada keluarga bahwa mereka berteman sejak beliau sebagai Sekwan dan dia sebagai Bupati. Ia juga menguatkan keluarga.

"Sebagai orang percaya kepada Tuhan, itulah yang tidak boleh dimiliki oleh manusia apapun di bumi ini, yaitu kuasa Tuhan ," ucap Sumendap sembari mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Turut hadir Wakil Bupati Jesaja J O Legi, Sekretaris Daerah David Lalandos, Asisten I Jani Rolos, sejumlah Kepala SKPD, dan anggota DPRD Kabupaten Mitra. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close