Jonny Simamora Minta ASN Kemenkumham Komitmen dan Konsisten Terhadap Tanggungjawab Jonny Simamora Minta ASN Kemenkumham Komitmen dan Konsisten Terhadap Tanggungjawab - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jonny Simamora Minta ASN Kemenkumham Komitmen dan Konsisten Terhadap Tanggungjawab

26 January 2022 | 06:03 WIB Last Updated 2022-01-25T22:03:00Z
Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja UPT se-Kota Manado Tahun 2022 terpusat di Kanim Kelas I TPI Manado, tepatnya di lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.


MANADO, (indimanado.com) - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Jonny Pesta Simamora, yang didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Junita Sitorus menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji kinerja tahun 2022 se-Kota Manado, Selasa (25/1/2022).

Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja UPT se-Kota Manado Tahun 2022 terpusat di Kanim Kelas I TPI Manado, tepatnya di lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.Terdiri 2 UPT Imigrasi dan 4 UPT pemasyarakatan se-kota Manado yakni Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Rumah Detensi Imigrasi Manado, Lapas Kelas IIA Manado, Rumah Tahanan Kelas IIA Manadi, Rupbasan Kelas I Manado, Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kasubag TU Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado (Fajar Wibawa) dan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja yang dibacakan oleh Kadiv Keimigrasian yang diikuti oleh seluruh Kepala UPT dan Pejabat Struktural yang hadir.

Dalam sambutannya, Simamora menyampaikan bahwa janji kinerja ini akan mengikat seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM agar bekerja “on the track” secara konsisten.

“Saya minta kepada seluruh jajaran agar komitmen dan konsisten terhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya. Karena itu semua akan dipertanggungjawabkan juga di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close