Kapendam XIII/Merdeka Anjangsana Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan  Kapendam XIII/Merdeka Anjangsana Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapendam XIII/Merdeka Anjangsana Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan 

11 January 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-01-11T12:52:32Z

 

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus melaksanakan kegiatan berupa anjangsana ke Panti Asuhan An-Nur Kecamatan Singkil dan Panti Asuhan dr. J. Lucas Kecamatan Wanea. Senin (10/1/2022) (Foto Pendam XIII/Merdeka)



INDIMANADO.COM, Manado - Dalam rangka  HUT ke 71 Penerangan TNI Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2022, Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus melaksanakan kegiatan berupa anjangsana ke Panti Asuhan An-Nur Kecamatan Singkil dan Panti Asuhan dr. J. Lucas Kecamatan Wanea. Senin (10/1/2022) di Manado.

 

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus yang dikuti oleh seluruh anggota Penerangan Kodam XIII/Merdeka ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-71 HUT Penerangan TNI AD.


Dalam kegiatan anjangsana tersebut Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan dr. J. Lucas, masing masing berupa Beras 110 Kg dan Minyak Goreng 25 Liter.


Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus mengatakan bahwa anjangsana ini sebagai tanda kasih sayang dan kepedulian kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka HUT ke-71 HUT Penerangan TNI AD.


"Kami ingin berbagi dan peduli untuk meningkatkan tali persaudaraan antara Penerangan TNI AD dengan panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan dr. J. Lucas semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak di panti asuhan ini," kata Kapendam.

 

Pada kesempatan yang sama Pimpinan panti asuhan An-Nur, Sahaja Satria Tuina dan  Pimpinan panti asuhan dr. J. Lucas Bpk Bruder Jhon Dalia Msc, menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas kunjungan dan pemberian bantuan dari Penerangan Kodam XIII/Merdeka beserta rombongan semoga bermanfaat.


(***/SS)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close