Kunjungi Kodim 1303/Bolmong, Ini Yang Disampaikan Pangdam XIII/Merdeka  Kunjungi Kodim 1303/Bolmong, Ini Yang Disampaikan Pangdam XIII/Merdeka  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungi Kodim 1303/Bolmong, Ini Yang Disampaikan Pangdam XIII/Merdeka 

14 January 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-01-14T13:05:28Z

 

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh bersama rombongan mengunjungi Kodim 1303/Bolaang Mongondow (Foto Pendam XIII/Merdeka)


INDIMANADO.COM, Kotamobagu - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh bersama rombongan mengunjungi Kodim 1303/Bolaang Mongondow (Bolmong). Dalam kunjungan tersebut, Pangdam menyampaikan beberapa arahan penting. 

 

"Kepada prajurit Kodim 1303/Bolmong khususnya Danramil dan Babinsa agar selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Bolmong untuk tetap mengingatkan mematuhi protokol Kesehatan disipilin menggunakan masker," kata Pangdam, Jumat (14/1/2022).


Pangdam juga mengingatkan agar prajurit Kodim 1303/Bolmong harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat, senantiasa menjadi contoh untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya.


"Tetap jaga dan pelihara profesionalisme, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, yakinkan bahwa keberadaan kalian bisa memberikan jaminan melindungi masyarakat,” ujar Pangdam.


Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII Ny. Evie Tuejeh dan rombongan itu disambut dengan jajar kehormatan dan para Perwira Kodim dilanjutkan pengalungan bunga oleh putra putri prajurit Kodim serta atraksi demontrasi karate dan dobel stik oleh prajurit Kodim 1303/ Bolmong 


Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka ini juga merupakan suatu kehormatan bagi Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution karena kunjungan ini merupakan yang pertama semenjak beliau menjabat 


Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII juga menyempatkan untuk menulis kesan dan pesan untuk Kodim 1313/Bolmong.


Hadir pada kunjungan tersebut, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka. 


(***/SS)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close