Omicron Sudah Didepan Mata, Andrei Angouw: Vaksin Satu-satunya Cara Menangkal penyebaran Virus Omicron Sudah Didepan Mata, Andrei Angouw: Vaksin Satu-satunya Cara Menangkal penyebaran Virus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Omicron Sudah Didepan Mata, Andrei Angouw: Vaksin Satu-satunya Cara Menangkal penyebaran Virus

14 January 2022 | 02:19 WIB Last Updated 2022-01-15T12:22:04Z
Vaksinasi Booster di Manado Town Square Manado.


MANADO, (indimanado.com) - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandou bersama Walikota Manado, Andrei Angouw melaunching program vaksinasi ketiga atau Booster di Atrium Manado Town Square (Mantos), Kamis (13/1/2022).

Sekitar 200 ribu vaksin yang disiapkan perdana untuk tahap III di Provinsi Sulut.

Pada kesempatan itu, Angouw menyampaikan Pemerintah Kota Manado selalu sejalan pemerintah pusat maupun provinsi bahwa vaksinasi merupakan cara terbaik, dan satu-satunya cara untuk menangkal penyebaran virus Covid-19, baik varian delta dan omicron.

"Berdasarkan release terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yang menyatakan gejala varian Omicron memang lebih ringan dari gejala varian Delta, namun itu tetap menjadi virus berbahaya, terutama bagi mereka yang tidak divaksinasi. Sembari mengharapkan agar seluruh warga Manado segera ikut vaksinasi, dengan begitu virus Covid-19 bisa diredam penyebarannya," ujar Angouw.

Selain itu, Andrei juga meminta protokol kesehatan yang ketat harus terus diterapkan oleh seluruh warga dalam setiap beraktivitas. "Jangan lupa cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak," pungkasnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close