Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan BEM Nusantara Provinsi Sulut Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan BEM Nusantara Provinsi Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan BEM Nusantara Provinsi Sulut

27 January 2022 | 18:49 WIB Last Updated 2022-01-27T10:49:33Z

 

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan BEM Nusantara Provinsi Sulut (Foto Pendam XIII/Merdeka)





INDIMANADO.COM, Manado - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka, Kamis (27/1/2022).


Dalam Audiensi tersebut para mahasiswa menyampaikan aspirasi dan ide-ide mereka kepada Pangdam XIII/Merdeka untuk menyatukan seluruh mahasiswa dari berbagai universitas yang tersebar di Provinsi Sulut, dan nantinya kekuatan dari mahasiswa tersebut dapat digunakan sebagai komponen cadangan dalam memperkuat pertahanan negara.


Para mahasiswa juga membahas beberapa program BEM Nusantara yang akan dilaksanakan ke depan, dimana dalam kegiatan tersebut akan berkolaborasi dengan pihak Kodam XIII/Merdeka, serta para mahasiswa juga meminta kesediaan Pangdam XIII/Merdeka untuk memberikan wawasan Bela Negara dalam seminar-seminar yang akan digelar oleh BEM Nusantara.


Pangdam XIII/Merdeka memberikan apresiasi kepada para mahasiswa atas dedikasi mereka dalam membantu program pembangunan Pemerintah, serta akan memfasilitasi seluruh kegiatan yang akan diselenggarakan oleh BEM Nusantara Provinsi Sulut.


"Kami Kodam XIII/Merdeka akan menyukseskan program-program yang akan diselenggarakan oleh BEM Nusantara apalagi kegiatan yang melibatkan Kodam XIII/Merdeka," kata Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh


Selain itu Pangdam XIII/Merdeka juga menyampaikan akan mengajukan program Komponen Cadangan TNI yang akan dilaksanakan di Rindam XIII/Merdeka kepada Menteri Pertahanan RI sebagai Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mendukung pertahanan negara.


Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Idris Soemantri dan Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Adek Chandra.


Dari Bem Nusantara Provinsi Sulut turut hadir, Koordinator Daerah BEM Nusantara Provinsi Sulut Kurnia Surentu bersama Wakil Bendahara Veisy Lengkey, Presiden Mahasiswa Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Resky Tahulending, Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Manado William Bawole dan Presiden Mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri Manado Agung P. Saroinsong.


(***/Sub)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close