Pemerintah Kecamatan Pusomaen Monitoring Vaksinasi Anak dan Kesiapan PTM Pemerintah Kecamatan Pusomaen Monitoring Vaksinasi Anak dan Kesiapan PTM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemerintah Kecamatan Pusomaen Monitoring Vaksinasi Anak dan Kesiapan PTM

7 January 2022 | 19:20 WIB Last Updated 2022-01-07T11:20:53Z
Camat Feki Pontororing M kes saat meninjau proses belajar mengajar tatap muka (PTM) di SDN Minanga.


PUSOMAEN, (Indimanado.com) - Menindak lanjuti instruksi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH MH  tahun 2022 mengenai proses belajar mengajar tatap muka (PTM), Pemerintah Kecamatan Pusomaen melakukan meninjau secara langsung kesiapan sekolah di SDN Minanga, Rabu (6/1/2022).

Pemerintah Kecamatan Pusomaen dibawa pimpinan, Camat Feki Pontororing M kes terus memastikan persiapan sekolah, termasuk di dalamnya tempat cuci tangan bagi para siswa, dan letak meja dan kursi para siswa.

Tak kalah pentingnya, Pontororing memastikan sejauh mana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para siswa.

“Bersyukur, apa yang menjadi harapan dari para orang tua siswa pada tahun ini segera terwujud. Dimana, selama masa Pandemi Covid-19 para siswa belajar lewat daring. Di tahun ini lewat kebijakan Pak Bupati James Sumendap SH MH akan membuka kembali proses belajar mengajar tatap muka dengan tidak melupakan protokol kesehatan,” ujar Pontororing.

Ditambahkannya, demi menyukseskan pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka. Perlu adanya kerjasama yang baik dari pihak sekolah, orang tua serta para pemerintah desa.

“Demi mensukseskan pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka, saya selaku Kepala Kecamatan Pusomaen meminta kerjasama dari para orang tua dan kepala sekolah serta pemerintah desa dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar. Sehingga apa yang kita harapkan semua itu bisa terwujud,” pungkasnya, sambil mengingatkan untuk tetap taat Prokes. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close