Pendeta Arina Lantik FDW Sebagai Ketua Konsultasi Pemilihan KPA Sinode GMIM Pendeta Arina Lantik FDW Sebagai Ketua Konsultasi Pemilihan KPA Sinode GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pendeta Arina Lantik FDW Sebagai Ketua Konsultasi Pemilihan KPA Sinode GMIM

18 January 2022 | 22:55 WIB Last Updated 2022-01-18T14:55:35Z
Franky Donny Wongkar. 


AMURANG, (indimanado.com) – Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pendeta Hein Arina MTh melantik Franky Donny Wongkar SH, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) sebagai Ketua Panitia Kosultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM periode 2022-2026.

FDW dilantik saat ibadah syukur di GMIM Efata Rumoong Bawah baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui Rayon Minsel akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Konsultasi Pemilihan KPA Sinode GMIM periode pelayanan 2022 -2026. Agenda direncanakan akan dihelat pada Bulan Maret 2022 mendatang di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah, Wilayah Amurang 2.

Usai dilantik, FDW mengharapkan seluruh anggota panitia bergandengan tangan melaksanakan tugas pelayanan, saling berkoordinasi dan berkomunikasi sehingga agenda pemilihan KPA akan berjalan dengan baik.

“Kita harus menjadi tuan rumah yang baik. Sebagai tuan dan nyonya rumah yang baik harus berperilaku bertindak dengan benar, baik di hadapan Tuhan, peserta dan sesama panitia. Bila kita semua yakin dan bermohon pada Tuhan bersama dengan kita, maka segala tugas dan tanggung jawab dapat kita laksanakan dengan baik dan benar,” ujar FDW.

Sementara itu selaku pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Bupati FDW menegaskan pihaknya terus memaksimalkan program vaksinasi, meskipun dalam beberapa hari ini tidak terdapat penambahan kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Minsel.

“Untuk vaksinasi sasarannya sekarang adalah kategori usia 6 sampai dengan 11 tahun. Karena itu mohon kerjasama semua pihak,” tutup Bupati.

Diketahui panitia Konsultasi Pemilihan KPA Tahun 2022 ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 01 TAHUN 2022 Tentang Panitia Pelaksana Konsultasi Pemilihan KPA Sinode GMIM periode pelayanan 2022-2027, dengan komposisi panitia inti antara lain;

  • Ketua : Pnt. Franky Donny Wongkar, SH.
  • Wakil Ketua 1 : Sonny Makaenas AP SIP MSi.
  • Wakil Ketua 2 : Steven Smith, AMD PAR.
  • Sekertaris : Meiki Sumual.
  • Wakil Sekertaris 1 : Ricko Tilaar SH.
  • Wakil Sekertaris 2 : Pnt. Rendy Wulur SSi
  • Bendahara : Pnt Franky Lelengboto.
  • Wakil Bendahara : Jemmy Sumampow. (wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close