Pererat Kerja Sama, Pangdam XIII/Merdeka Bertemu Wali Kota Kotamobagu Pererat Kerja Sama, Pangdam XIII/Merdeka Bertemu Wali Kota Kotamobagu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pererat Kerja Sama, Pangdam XIII/Merdeka Bertemu Wali Kota Kotamobagu

14 January 2022 | 20:43 WIB Last Updated 2022-01-14T12:43:56Z

 

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta Ketua Persit KCK Daerah XIII Ny. Evie Tuejeh dan rombongan bertemu dengan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara (Foto Pendam XIII/Merdeka)



INDIMANADO.COM, Kotamobagu - Untuk mempererat kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan pemerintah daerah Kota Kotamobagu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta Ketua Persit KCK Daerah XIII Ny. Evie Tuejeh dan Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong melaksanakan kunjungan ke Walikota Kotamobagu, Jumat (14/01/2022). 


Dalam kunjungannya, rombongan Pangdam XIII/Merdeka disambut oleh ketua adat Bolaang Mongondow dan pengalungan bunga/bucket serta tarian Tuitan. 


Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka tersebut merupakan kunjungan perdana bagi Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara sebagai silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan pemerintah daerah dalam hal ini Wali Kota Kotamobagu

 

"Terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka atas kunjungan silaturahmi ini semoga silaturahmi ini akan tetap berlanjut," kata Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara 


Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa kondisi Covid-19 di Kotamobagu aman berkat koordinasi antara TNI dan Polri yang sangat baik.


Dalam kesempatan yang sama Pangdam XIII/Merdeka juga menyampaikan bahwa daerah Kotamobagu merupakan daerah dengan capaian yang cukup tinggi dalam membantu meyelesaikan penanganan Covid-19, mencapai 81 persen.


"Capaian ini tidak serta merta diperoleh kalau tidak ada koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah daerah termasuk TNI dan Polri, semua ini masih menjadi prioritas pemerintah untuk mengendalikan pencegahan Covid dan pemulihan ekonomi,” kata Pangdam.


Dalam kesempatan itu juga Wali Kota Kotamobagu memberikan cindera mata kepada Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh.


Hadir pada kunjungan tersebut, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Wakil Walikota Kotamobagu Mayodo Kurniawan ,S.H, Bupati Bolmong Selatan H. Iskandar Kamaru, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka. 


(***/SS)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close