Richard Sualang Ucapkan Terima Kasih Kontribusi NU Untuk Pemkot Manado Richard Sualang Ucapkan Terima Kasih Kontribusi NU Untuk Pemkot Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Richard Sualang Ucapkan Terima Kasih Kontribusi NU Untuk Pemkot Manado

30 January 2022 | 22:59 WIB Last Updated 2022-01-30T14:59:32Z
Wakil Walikota Manado, Richard Sualang saat ikut jalan sehat. Foto istimewa

MANADO, (indimanado.com) -
Pemerintah Kota Manado hadir dan bersama merayakan hari ulang tahun Nahdlatul Ulama (NU) ke-96.

Perayaan yang mengangkat tema 'Kemandirian dalam Berkhidmat untuk Peradaban Dunia' dirangkaikan dengan jalan sehat, Minggu (30/1/2022) dan diikuti Wakil Walikota Manado, Richard Sualang.

Wakil Walikota Manado, Richard Sualang saat bawahkan sambutan. Foto istimewa

Richard Sualang pada sambutannya, berterima kasih atas kontribusi serta sinergitas NU Manado ke Pemerintah Kota Manado. Menurut Sualang, banyak program pembangunan pemerintah bisa berjalan lancar berkat partisipasi NU.

“Selamat merayakan hari lahir NU ke-96. Kami Pemerintah Kota Manado sangat bersyukur, karena merasakan begitu besar dukungan dan selalu bersinergi dengan pemerintah, untuk setiap program-program pembangunan di Kota Manado,” ucapnya.

Wakil Walikota Manado, Richard Sualang saat melepas peserta jalan sehat. Foto istimewa

Ia berharap sinergitas ini terus terjalin, dengan begitu pembangunan Manado kedepannya dapat optimal dirasakan masyarakat.

“Semoga apapun yang menjadi profesi yang dijalankan semua warga NU di Kota Manado bisa membawa dampak yang besar bagi pembangunan di Kota Manado,” harapnya. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close