James Sumendap Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pers dari PWI Sulut James Sumendap Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pers dari PWI Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pers dari PWI Sulut

21 February 2022 | 22:02 WIB Last Updated 2022-02-21T14:02:56Z
Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH MH saat menerima penghargaan dari PWI Sulut, diserahkan langsung Ketua Vocke Lontaan. Foto istimewa


RATAHAN, (Indimanado.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memberikan penghargaan kepada Bupati Minahasa Tenggara (Mitra),  James Sumendap SH MH. Sumendap dinobatkan sebagai tokoh peduli pers pada Senin (21/2/2021) di Kantor Bupati Mitra.

Ketua PWI Sulut, Vocke Lontaan beserta sejumlah pengurus yang mengantar dan memberikan penghargaan langsung kepada Bupati JS sapaan akrabnya mengatakan,  dipilihnya Bupati James Sumendap dikarenakan berbagai faktor penilaian, dan salah satunya terkait kepedulian akan kesejahteraan akan insan pers yang ada.

"Penghargaan kali ini bukan semata-mata diberikan begitu saja, tetapi ada faktor pertimbangan yang telah di rapatkan dengan seluruh pengurus, dan ini dalam rangka peringatan hari pers nasional, " ungkap Lontaan di hadapan Bupati.

Sementara itu, dalam percakapan, Bupati JS didampingi Wabup jocke Legi dan Sekda David Lalandos menyatakan akan terus berkontribusi untuk kesejahteraan insan Pers yang ada dan siap memfasilitasi pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Sudah tugas pemerintah untuk bermitra, dan kabupaten Mitra akan kembali mengelar UKW,  kalau perlu kegiatan UKW Propinsi di pusatkan disini, pasti di fasilitasi," terang JS.

Dirinya bahkan mengajak seluruh kepala daerah terlebih yang ada di Sulut untuk terus memperhatikan akan kesejahteraan para insan pers.

"Kalau perlu datang belajar disini untuk bagaimana cara bermitra dengan insan pers yang ada," pungkas Sumendap.

Turut hadir dalam pemberian penghargaan kali ini, Wakil Ketua PWI Sulut, Jimmy Endey, Fernando Lumanou, Donald Kuhon, Sekretaris PWI Merson Simbolon Msi, Wakil Sekretaris Fanny Waworundeng, dan Bendahara PWI Sulut DR Pdt Margaretha Feybe Lumanau. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close