Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi Gelar Baksos, Pengobatan Gratis dan Vaksinasi di Rutan Kelas IIA Manado Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi Gelar Baksos, Pengobatan Gratis dan Vaksinasi di Rutan Kelas IIA Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi Gelar Baksos, Pengobatan Gratis dan Vaksinasi di Rutan Kelas IIA Manado

5 February 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-02-05T13:57:29Z
Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi Gelar Baksos, Pengobatan Gratis dan Vaksinasi di Rutan Kelas IIA Manado (Foto Pendam XIII/Merdeka)



INDIMANADO.COM, Manado - Tenaga kesehatan yang tergabung dalam Asosiasi RS TNI - Polri, BKKBN, YHKI, Koseindo serta Kagamadok menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang bekerja sama dengan Kemenkumham  Republik Indonesia. Kegiatan tersebut digelar serentak di 30 Rumah Tahanan dan Lembaga Pemasyarakatan Provinsi Indonesia. 


Kapendam XIII/Merdeka, Letkol Jhonson M. Sitorus dalam keterangan resminya mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi Manado yang bekerja sama dengan berapa rumkit TNI-Polri serta komponen lainnya mengadakan kegiatan tersebut di Rumah Tahanan Kelas IIA Manado (Rutan Malendeng). 


"Dengan mengangkat tema 'Berkolaborasi Untuk Mengabdi Dengan Hati' Berapa kegiatan dilaksanakan diantaranya Senam jantung sehat, Pemberian bantuan Dan gizi, Penyuluhan KB Dan Reproduktif, Pemeriksaan Pap Smear, Pemeriksaan laboratorium sederhana serta Vaksinasi kepada penghuni Lapas TK. IIA Manado," kata Letkol Jhonson M. Sitorus, Sabtu (5/2/2022).


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Karumkit TK. II R. W. Mongisidi, Karumkit Bhayangkara Manado, Kepala Rutan Kelas IIA Manado, Kepala BKKBN Prov. Sulut serta anggota KAGAMA. 


(***/Sub)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close