Terpilih Kembali Ketua HDCI Manado, Nico Langi Prioritaskan Program Sosial ke Masyarakat Terpilih Kembali Ketua HDCI Manado, Nico Langi Prioritaskan Program Sosial ke Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Terpilih Kembali Ketua HDCI Manado, Nico Langi Prioritaskan Program Sosial ke Masyarakat

5 February 2022 | 23:17 WIB Last Updated 2022-02-06T12:58:11Z
Ketua HDCI Manado Periode 2021-2024, Nico Langi saat membawakan sambutan.


MANADO, (indimanado.com) - Nico Langi terpilih kembali menjadi Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Manado periode 2021 - 2024.

Bikers yang akrab dipanggil Bung Nico Gondrong ini terpilih secara aklamasi pada Musyawara Cabang (Muscab) yang digelar di Hotel Lion Jl Piere Tendean Manado, Sabtu (5/2/2022).


Nico Langi usai terpilih mengharapkan semua anggota HDCI agar berbena untuk menjaga kebersamaan dan solidaritas.

"Saya ingin kebersamaan anggota ditingkatkan, dan lebih solid lagi agar program pengurus yang baik sebelumnya dapat ditingkatkan dan berjalan seperti diharapkan," ujarnya.

Pria yang dikenal friendly ini juga berkeinginan HDCI lebih memberi dampak ke masyarakat.


"Saya ingin memprioritaskan program kerja ke masyarakat, yakni dengan kegiatan sosial yang dikepengurusan sebelumnya sudah dijalankan," harapnya.

Deketahui, program kerja sosial HDCI Manado sebelumnya, seperti kegiatan vaksinasi massal, donor darah, ajangsana ke panti asuhan dan lain sebagainya.

Diakhir, Nicho langi mengajak untuk setiap anggota agar lebih aktif dalam mengikuti event HDCI, baik itu yang dilaksanakan cabang maupun nasional. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close