Tersedia di Manado, Hyundai Creta Siap Bersaing di Pasar Otomotif Sulut Tersedia di Manado, Hyundai Creta Siap Bersaing di Pasar Otomotif Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tersedia di Manado, Hyundai Creta Siap Bersaing di Pasar Otomotif Sulut

3 February 2022 | 18:43 WIB Last Updated 2022-02-03T10:52:45Z
Branch Manager Hyundai Manado, Erwin Mamarimbing, Marcomm Hyundai Regional Sulawesi, Ela Wandasari Agung beserta tim di acara peluncuran Hyundai Creta, Kamis (3/2/2022).


MANADO, (indimanado.com) - Mobil Hyundai Creta resmi diluncurkan di Showroom Hyundai Manado, Jalan Jendral Sudirman No. 18 - 20, Kamis (3/2/2022).

Hyundai Creta merupakan Line
Up Product terbaru dari Hyundai Indonesia dan menjadi model pertama yang diproduksi
di Indonesia.

Hadir dengan tampilan eksterior stylish dan interior mewah membuat Hyundai Creta menjadi primadona kecintaan pelanggan Hyundai sejak resmi diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021 lalu.

Prosesi Unveiling Hyundai Creta dirangkaikan dengan penyerahan unit kepada pembeli Hyundai Creta pertama di Manado.

Hyundai Creta didesain spesial untuk pelanggan yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan. Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara.

Mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Hyundai Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco, Comfort, Smart dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan Hyundai Manado.

Hyundai Creta hadir dengan fitur tambahan yang sangat inovatif untuk menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman. Dilengkapi
dengan Bose Premiun Soundsystem, Wireless Smartphone Charger, Center Arm rest dengan Air Purifier yang akan selalu menjaga udara didalam mobil tetap bersih, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang dimiliki Hyundai Creta.

Hyundai Creta dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai Gowa untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Hyundai Creta yang pelanggan miliki melalui Smartphone. Salah satunya adalah pemberitahuan terintegrasi sehubungan dengan kondisi dan pemeliharaan mobil.

Selain itu melalui aplikasi Hyundai Bluelink pelanggan dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC dan mengunci pintu. Tidak kalah canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada diluar pengawasan anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi. Tak hanya itu, Fitur ini juga dapat membuat pelanggan Hyundai Gowa terhubung dengan Call Center 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

“Event Unveiling Creta dilaksanakan di Manado sebagai bentuk support terhadap lauchingnya Creta secara resmi diseluruh Indonesia. Pada hari ini, Hyundai Manado juga melakukan serah terima unit Creta pertama kepada pelanggan. Demi memanjakan pelanggan Hyundai Manado yang sudah tidak sabar untuk melihat Hyundai Creta kini sudah Ready Stock di Manado,” ucap Damoza, CEO PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa).

“Hyundai Manado tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Pelanggan Hyundai Manado tidak perlu khawatir terhadap keberlangsungan mobil yang anda miliki. Saat ini kami telah hadir dengan Layanan Bengkel & Suku Cadang Resmi Hyundai Manado. Sedangkan untuk pelanggan yang ingin melihat Line-up product Hyundai dapat mengunjungi showroom Hyundai Manado di Jalan Sudirman No. 18 – 20," kata Damoza.

“Kami (Management) sangat senang dengan Antusias Masyarakat Manado
terhadap kehadiran Produk Hyundai. Hyundai Manado akan memberikan layanan before & after service yang terbaik kepada pelanggan. Selain Hyundai Creta, Pelanggan Hyundai
Manado juga dapat melakukan Test Drive Line Up Product lainnya di Manado, seperti Palisade, Santa Fe, hingga mobil Listrik Ioniq," tutup Damoza.

Bagi pelanggan Hyundai Gowa yang ingin melihat display Hyundai dan melakukan test drive unit dapat menghubungi Hyundai Manado +62 431 8806803. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close