Babinsa di Minahasa Ini Gotong Royong Bersama Pemerintah Desa Babinsa di Minahasa Ini Gotong Royong Bersama Pemerintah Desa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa di Minahasa Ini Gotong Royong Bersama Pemerintah Desa

12 March 2022 | 17:57 WIB Last Updated 2022-03-12T09:57:40Z

 

Babinsa di Minahasa Ini Gotong Royong Bersama Pemerintah Desa (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM, Minahasa - Wujud nyata aplikasi dari Kehadiran Babinsa di Wilayah Binaan untuk menjadi pelopor dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingya di buktikan dengan adanya sinergitas antara Babinsa Sertu Adi Anggota Koramil 1309-04/Ptm dan Aparat pemerintah Desa Sea Satu Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa (12/03/2022)


Kegiatan kerja Bakti tersebut dilaksanakan pada Pukul.08.00 Wita di Jaga VII Desa Sea Satu dengan semangat kerjasama dan Gotong Royong melakukan pengecoran kiri,kanan jalan raya yang menghubungkan antara jaga VII dan Jaga VIII, hal itu dilakukan karena jalan tersebut sudah rusak akibat  curah hujan yang tinggi beberapa hari yang lalu sehingga menggerus jalan yg menjadi akses Utama masyarakat untuk aktifitas sehari-hari.


Tokoh masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut Dr.Hengky Djemie Walangitan, (Dosen Unsrat) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa,dan aparat pemerintah Desa Sea Satu Serta kepada bapak.Nevie Oroh selaku pemberi Sumbangan bahan materil dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut.


Sertu Adi menghimbau pada seluruh masyarakat untuk turut andil dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan untuk kemajuan Desa Sea Satu. 


"Peran serta masyarakat sangat berpengaruh terhadap kemajuan desa. Jika masyarakat aktif dan dapat bekerjasama dengan pemerintah maka desa kita dapat menjadi desa yang maju dalam hal pembangunan maupun pemberdayaan," kata Adi.


"Seluruh anggota kerja sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut, karena mereka sadar bahwasanya hal itu merupakan sudah menjadi tanggung jawab bersama," tutup Adi

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close